Cara Melacak Lokasi Orang Lewat Facebook, Begini Caranya!

Telset.id – Saat ini selain digunakan sebagai saran berkomunikasi, Facebook juga bisa digunakan untuk berbagai hal. Sebut saja seperti jualan, customer service digital, bahkan sesuatu hal yang cukup nyeleneh yakni adanya cara melacak orang lewat Facebook teman.

Khusus cara melacak lokasi seseorang dari Facebook, tentu akan menarik karena kita bisa tahu teman-teman, keluarga, bahkan orang tercinta di Facebook saat ini sedang berada dimana. Apakah sedang bekerja, travelling atau bahkan sedang berada di rumah mereka.

Lalu, bagaimana cara melacak lokasi lewat Facebook?

Baca Juga:

Cara Cek Lokasi di Facebook

Nah bila Anda penasaran bagaimana cara melacak lokasi lewat FB, kali ini Tim Telset akan membagikan ke kalian cara untuk mengetahui lokasi teman Facebook dengan mudah. Berikut melacak lokasi dari Facebook:

  • Cara pertama untuk melacak lokasi teman FB tanpa diketahui adalah buka aplikasi Facebook. Kemudian tekan tombol berbentuk tiga garis bertumpuk di kanan atas layar.
  • Setelah itu, scroll ke bawah hingga Anda menemukan tombol Nearby Friends.

melacak orang lewat facebook

  • Jika sudah ditekan tombolnya, biasanya aplikasi akan meminta Anda untuk memberikan akses untuk mengetahui lokasi Anda saat ini. Jika Anda mengizinkannya dan ingin mengaktifkan fitur tersebut, tekan tombol Turn On Location Services dan tekan tombol Allow di menu popup yang akan muncul nantinya.
  • Kemudian otomatis Anda akan melihat daftar teman yang sedang berada di dekat Anda, sedang dalam perjalanan, tengah di lokasi tertentu, dan lainnya.

melacak orang lewat facebook

  • Anda juga bisa langsung menyapa mereka menggunakan Facebook Messenger.

Baca Juga:

Bagaimana mudah bukan cara melacak orang lewat FB yang dijelaskan di atas? Yuk segera cobain agar Anda akhirnya bisa kepo lokasi teman di medsos tanpa ketahuan.Selamat mencoba cara melacak lokasi teman di media sosial di atas ya! (FHP)

30 KOMENTAR

  1. Aku lagi lacak orang penipu, tolong di bantu..
    Mengancam keluarga saya, peras keluarga saya.
    Tolong di bantu,kalian orang baik

  2. https://www.facebook.com/profile.php?id=100059849228220

    Tolong di bantu saya sudah melecehkan istri mengajak vcs pemangkasan bantu lacakin keberadaan nya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI