Xiaomi Mi Mix 2S, Tampil Futiristik dengan Fingerprint di Layar

Telset.id, Jakarta – Tak jadi diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018, Xiaomi Mi Mix 2S malah menampakkan dirinya kembali di dunia internet. Pada bocoran foto yang tersebar, Xiaomi Mi Mix 2S dipastikan akan menggunakan teknologi sidik jari di bawah layar, seperti Vivo V20 Plus UD.

Mirip seperti Vivo V20 Plus UD, di bagian bawah layar terdapat ikon sidik jari sebagai tempat bagi penggunanya meletakkan jari mereka untuk membuka smartphone. Tampak juga pada foto, Mi Mix 2S tampil dengan desain yang benar-benar bezel-less.

Bagaimana tidak, hampir tak terlihat adanya bezel di tiap sisinya, ditambah warna smartphone tersebut pun berwarna hitam pekat. Gara-gara warna itu pun, akhirnya tidak terlihat sama sekali bagian atas kanan smartphone untuk memastikan letak kamera depan yang sebenarnya.

[Baca Juga: Xiaomi Mi Mix 2s punya Fitur Mirip iPhone X? [Video]]

Seperti diketahui, kabarnya bagian atas Xiaomi Mi Mix 2s akan lebih bezel-less dibandingkan Mi Mix 2. Itu karena di bagian atas hanya ditemukan ruang kecil untuk kamera yang ditempatkan di kanan atas layar.

Xiaomi Mi Mix 2s sendiri kabarnya akan tampil dengan layar berukuran 5,99 inch dengan desain fullscreen. Untuk dapur pacunya, digunakan prosesor octa-core 2,8 GHz Snapdragon 845, GPU Adreno 630, RAM 8GB, ROM 256GB serta kamera ganda beresolusi masing-masing 12MP.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI