Setelah Nokia Pisang, Motorola Razr Juga akan Reborn

Telset.id, Jakarta – Setelah Nokia membawa kembali “Nokia pisang” atau Nokia 8110 (2018), sepertinya hal itu menginspirasi vendor lainnya untuk “me-reborn” produk lamanya. Contoh, Motorola yang kabarnya akan meluncurkan kembali seri ponsel ikoniknya, Motorola Razr.

Bagi Anda yang besar di era awal 2000-an, pasti tahu Motorola Razr. Ponsel legendaris dari Motorola ini menjadi salah satu ponsel favorit, disamping ponsel-ponsel ikonik buatan Nokia yang merajai pasar saat itu.

Kabar gembiranya, Motorola yang mengisyaratkan akan meluncurkan kembali seri ikoniknya itu di waktu yang akan datang. Hal tersebut dipastikan sendiri oleh CEO Lenovo, Yang Yuanqing yang menaungi brand Motorola saat ini.

“Dengan teknologi baru, terutama layar yang bisa dilipat, saya pikir Anda akan melihat lebih banyak inovasi pada desain smartphone kami,” katanya, seperti dikutip dari TechRadar, Rabu (28/02/2018).

“Jadi mudah-mudahan apa yang baru Anda uraikan (Motorola Razr) akan dikembangkan atau direalisasikan segera,” janji Yang.

Jika rencana ini dapat direalisasikan Motorola, mungkin seri reborn Motorola Razr akan mengadopsi desain dengan layar yang fleksibel atau bisa dilipat, mirip seperti Samsung Galaxy X.

[Baca juga: Lenovo Juga Siap Bangkitkan Seri Motorola RAZR?]

Sebenarnya, dilahirkannya kembali seri Motorola Razr telah muncul di awal tahun 2017 lalu, ketika Nokia meluncurkan seri Nokia 3310 (2018) di ajang MWC 2017. Melihat respon pasar yang cukup bagus terhadap Nokia 3310, mungkin menjadi salah satu pertimbangan Lenovo untuk membangkitkan seri ikonik tersebut.

“Kita harus pintar membuat penggemar Motorola mengingat sesuatu. Jika RAZR adalah satu cara yang baik, kita harus berpikir tentang bagaimana memanfaatkan itu,” ujar Yang saat itu.

Apakah ada kemungkinan Motorola Razr akan reborn? Mungkin kita bisa melihatnya dalam waktu yang masih belum bisa ditentukan. Tunggu saja. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

IQOO Umumkan Super FlashCharge 120W, Ini Detail Teknisnya

Telset.id - Teknologi Super FlashCharge 120W yang digarap oleh IQOO, sub-brand Vivo ini menggunakan teknolgo pengisian dua jalur seperti...

Memanfaatkan Teknologi untuk Belajar di Sekolah Tapi Dari Rumah

Telset.id, Jakarta - Pandemi Virus Corona tak dimungkiri telah memaksa hampir semua orang di berbagai belahan dunia untuk beradaptasi...

Kejutan! Xiaomi Bawa Poco F2 Pro ke Indonesia

Telset.id, Jakarta - Disela acara yang dijadwalkan sebagai peluncuran Redmi 9 di Indonesia, Xiaomi menghadirkan kejutan. Vendor asal China...

ASUS Luncurkan Monitor Gaming Portable ROG Strix XG17AHP

Telset.id - Asus telah mengumumkan monitor gaming terbarunya yaitu ROG Strix XG17AHP 17-inch bulan Januari. Dan kini ASUS nampaknya...

Redmi 9 Resmi Tiba di Indonesia, Harganya Menggoda

Telset.id, Jakarta - Redmi 9 akhirnya secara resmi diperkenalkan untuk konsumen yang ada di Indonesia. Xiaomi menjuluki Redmi 9...
- Advertisement -