Nikmatnya Ceban di Akhir Bulan

 

Genit.id – Bagi sebagian orang, akhir bulan mungkin menjadi saat-saat yang menggembirakan, namun belum tentu demikian bagi yang lain. Apalagi kita-kita yang biasa menikmati gajian di awal bulan, dan bukan penghujung bulan seperti kebanyakan orang. Betapa tidak, saat itu mungkin bukan cuma uang jajan saja yang menipis, panggilan dari kiri dan kanan juga sudah mulai menghantui. Mulai dari tagihan kartu kredit A, tagihan kartu kredit B, tagihan TV berbayar, hingga mungkin, suara listrik yang mulai terdengar cepat dan nyaring. Yup, apalagi kalau bukan minta diisi ulang.

Pusing, pastinya. Apalagi waktu juga terasa begitu lambat jalannya. Masih tanggal 20, baru tanggal 23, kenapa baru 25, dan seterusnya. Kapan awal bulanyaaa? Begitu teriak kita dalam hati. Jika tidak menangis. Apalagi kalau ingat uang di dompet terus menipis, pulsa mau habis. Hikss…

But hei, ingat apa kata orang tua kita setiap kali mereka ketemu masalah, selalu ada kemudahan dibalik kesulitan. Pun demikian dalam kasus kita. Dan itu tak lain berkat kehadiran promo bertajuk CEBAN (Ceria Bonus Akhir Bulan) yang diluncurkan DOKU belum lama ini.

Berlangsung tiap tanggal 25 akhir bulan sampai tanggal 5 di bulan berikutnya, promo CEBAN memungkinkan kita memangkas, paling tidak sedikit uang, untuk pengeluaran akhir bulan. Entah beli pulsa, isi token listrik, ataupun membayar TV berlanggan. Caranya mudah, cukup masukkan kode promo yang ditentukan untuk setiap pembelian item dengan menggunakan DOKU, dan potongan 10K pun akan langsung kita dapatkan. Sebagai contoh, dengan menggunakan kode promo, pulsa yang awalnya seharga Rp50.000 akan bisa kita dapatkan hanya dengan membayar Rp40.000. Pun demikian dengan tagihan listrik, dimana kita yang (misalnya) diharuskan membayar sejumlah Rp100.000 hanya perlu membayar Rp90.000.

Oh iya, kamu yang sehari-hari begitu setia dengan ojek online juga bisa lebih berhemat lho. Pasalnya isi GrabPay dengan DOKU pun bisa dapat potongan serupa jika menggunakan kode promo khusus. Menarik bukan?

Source: Nokiafans.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI