Hands On Galaxy S9 dan S9+: Desain Lama dengan Fitur Kamera Berbeda

Kinerja, Prosesor dan Memori Galaxy S9 & S9+

Pelanggan tentunya tidak mendapatkan sesuatu yang buruk untuk kinerja Samsung Galaxy S9 dan S9+ pasalnya yang ditanamkan merupakan chipset papan atas terbaik Samsung, dan itulah yang kami dapatkan di sini. Seperti biasa, untuk pasar Indonesia ponsel ini akan menampilkan SoC Exynos 9810. Kedua chipset 64-bit ini dibangun pada proses 10nm dan memiliki CPU octa-core.

Untuk masalah RAM, Samsung tampaknya tidak akan melengkapi Galaxy S9 ini dengan RAM lebih besar dari 4GB. RAM sebesar itu masih dianggap cukup untuk keperluan sehari-hari penggunanya. Media penyimpanannya sendiri akan berkapasitas 64 GB dan 128 GB.

Sementara itu, Samsung Galaxy S9+ tampaknya akan memiliki RAM lebih besar, yakni 6GB. Media penyimpanannya pun berkapasitas lebih besar, yakni 128GB dan 256GB.

Baterai 

Kami memiliki kabar bagus dan buruk tentang baterai di S9 dan S9+. Kabar buruknya adalah kapasitas baterai tidak berubah dari model tahun lalu S8. S9 mendapatkan kapasitas 3000 mAh, dan S9+ sedikit lebih besar mencapai 3500 mAh. Jadi, apa kabar baiknya? perangkat terbaru Samsung akan mendapatkan keuntungan dari chipset Snapdragon dan Exynos generasi terbaru, yang menjanjikan peningkatan efisiensi daya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI