5 Smartphone yang akan Jadi ‘Bintang’ MWC 2018

Nokia 7 Plus

Selain duo Galaxy S9, produk lainnya yang paling ditunggu-tunggu adalah Nokia 7 Plus. Smartphone ini sangat menarik perhatian karena akan menjadi smartphone pertama Nokia yang mengadopsi desain layar memanjang berukuran 6 inch dengan aspek rasio 18 : 9.

[Baca juga: Keren! Begini Tampilan Nokia 7 Plus]

Di bagian atas smartphone ini terdapat kamera depan yang kabarnya beresolusi 16MP dengan lensa Zeiss. Sementara di bagian belakangnya, Nokia 7 Plus memiliki kamera ganda yang disematkan dengan posisi vertikal itu menggunakan lensa buatan Zeiss dengan resolusi masing-masing 12MP dan 13MP.

Smartphone ini diberikan kelir warna putih bersih yang dipadu dengan warna merah yang membalut logo, framekamera dan juga sisi-sisi dari frame sensor sidik jari.

Nokia 7 Plus kemungkinan akan ditenagai prosesor Snapdragon 660, GPU Adreno 512, RAM 4GB, ROM 64GB, dan telah berjalan di atas Android 8.0 Oreo.

[Baca juga: Kapan Nokia 7 Plus akan Diboyong ke Indonesia?]

Kabar bagusnya, smartphone ini memiliki kesempatan untuk masuk ke pasar Indonesia, jika melihat tren dari jajaran smartphone Nokia secara global yang selalu diluncurkan di Tanah Air.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI