Energizer akan Rilis Ponsel dengan Baterai Super Jumbo

Telset.id, Jakarta – Ketika perusahaan pembuat baterai Energizer membuat smartphone, tentu saja kekuatan utama yang ditonjolkan adalah sektor baterainya. Seperti smartphone Energizer Power Max P16K Pro yang dibekali baterai berkapasitas super besar.

Tak tanggung-tanggung, kapasitasnya bahkan menyentuh angka 16.000 mAh. Kapasitas baterai sebesar itu pun dilengkapi dengan adanya beberapa teknologi khusus untuk optimasi baterai yakni teknologi Power Saving dan fast charging 12V.

Power Max P16K Pro sendiri mengusung desain kekinian dengan layar memanjang berukuran 5,99 inch beresolusi FHD+ dengan aspek rasio 18 : 9. Secara desain, Power Max P16K Pro sebenarnya hampir mirip dengan seri Power Max P600S.

Bahkan, seperti dilansir dari GSMArena, untuk spesifikasinya Energizer pun memberikan mesin utama yang hampir sama.

[Baca juga: Energizer Ikut Luncurkan Smartphone, Desainnya Kekinian]

Sebut saja prosesor octa-core 2,5GHz MediaTek Helio P25, RAM 6GB, ROM 64GB dan telah berjalan di atas Android Nougat. Sementara untuk kameranya, Energizer Power Max P16K Pro dibekali kamera ganda beresolusi masing-masing 13MP dan 5MP. Sedangkan untuk kamera depannya, hanya beresolusi 8MP saja.

Dipastikan, Energizer Power Max P16K Pro akan diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 pada 26 Februari mendatang. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI