Xiaomi akan Luncurkan Smartphone Gaming?

Telset.id, Jakarta – Xiaomi kemungkinan akan meluncurkan seri smartphone gaming yang akan bersaing langsung dengan smartphone gaming lainnya seperti Razer Phone. Itu terungkap setelah adanya hasil benchmark dari sebuah smartphone bernama Xiaomi Blackshark di AnTuTu Benchmark.

Kemungkinan Xiaomi Blackshark merupakan hasil kerjasama perusahaan asal China tersebut dengan perusahaan Blackshark Technology Incorporated.

Dilansir dari Gizmochina, Blackshark sendiri merupakan perusahaan gaming yang telah disuntik investasi oleh Xiaomi untuk menggarap produk smartphone khusus gaming.

Xiaomi Blackshark dibekali layar dengan resolusi 2160 x 1080 piksel. Sementara untuk mesin utamanya, terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 845, GPU Adreno 630, RAM 8GB, ROM 32GB, dan telah berjalan di atas Android 8.0 Oreo.

[Baca juga: Desain Xiaomi Mi Mix 3 Mirip iPhoneX]

Berdasarkan hasil benchmark AnTuTu, Xiaomi Blackshark mencetak 270.680 poin. Jika dibandingkan dengan perolehan benchmark Samsung Galaxy S9+ di aplikasi yang sama, Blackshark berhasil ungguli perolehan poin Galaxy S9+, karena smartphone itu hanya memperoleh skor 265.267 poin.

Hingga kini masih belum ada kepastian soal kebenaran Xiaomi yang akan kembangkan smartphone gaming sendiri. Namun jika sudah muncul bocoran spesifikasi apalagi hasil benchmark-nya, mungkin tak perlu waktu lama, akan muncul bocoran lainnya mengenai smartphone ini. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI