Mirip iPhone X, Inikah Wujud Asus ZenFone 5?

Telset.id, Jakarta – Asus telah memastikan bahwa seri Asus ZenFone 5 akan segera diperkenalkan di acara Mobile World Congress (MWC) 2018, tepatnya pada 27 Februari mendatang. Hingga kini baru dua seri ZenFone 5 yang akan diperkenalkan yakni ZenFone 5 dan juga ZenFone 5 Lite.

Tapi yang menarik untuk dinantikan kehadirannya adalah Asus ZenFone 5. Bagaimana tidak, kabarnya smartphone ini akan mengadopsi desain kekinian yang cenderung mirip seperti desain iPhone X.

Dilansir dari phoneArena, baru-baru ini muncul foto yang perlihatkan smartphone yang diduga sebagai Asus ZenFone 5.

[Baca juga: Asus Konfirmasi Peluncuran ZenFone 5 di MWC 2018]

Mirip seperti iPhone X, smartphone ini memiliki sebuah notch di bagian atas layar. Namun bukan bernama TrueDepth Camera, melainkan bernama “Lip”. Ruang itu nantinya menjadi tempat bagi kamera depan, earpiece dan juga beberapa sensor lainnya.

Terungkap juga bahwa Asus ZenFone 5 akan dikemas dengan body berbahan dasar aluminium dan kaca. Selain itu, smartphone ini pun akan dibekali teknologi kamera ganda di bagian belakang yang juga berdesain mirip frame kamera iPhone X. Tapi menariknya, terdapat juga sensor sidik jari di bagian belakang yang menjadi “pembeda” dari desain ZenFone 5 dengan iPhone X

Hingga kini masih belum terungkap spesifikasi lengkap Asus ZenFone 5. Namun, kemungkinan ZenFone 5 akan berjalan di sistem operasi Android 8.0 Oreo. Selain itu juga, ZenFone 5 telah disematkan port USB-C, dan jack audio 3,5mm.

Selain Asus ZenFone 5, nantinya akan diperkenalkan juga Asus ZenFone 5 Lite yang telah tersebar wujud aslinya lewat bocoran render yang dibagikan leakster, Evan Blass. ZenFone 5 Lite kemungkinan akan mengadopsi desain layar memanjang berukuran 6 inch beresolusi FHD+ dengan aspek rasio 18 : 9.

[Baca juga: Punya 4 Kamera, Begini Wujud ZenFone 5 Lite]

Smartphone ini akan memiliki empat kamera, masing-masing kamera ganda di belakang beresolusi masing-masing 16MP + 16MP dan kamaera ganda di bagian depan dengan resolusi lebih besar, tepatnya 20MP + 20MP. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI