Ponsel Essential PH-1 Warna Baru Edisi Terbatas Siap Rilis

Telset.id, JakartaSmartphone PH-1 keluaran Essential tidak begitu sempurna, tapi didesain cukup indah. Model hitam dan putihnya tampil tidak mencolok. Sang produsen kini berencana mengeluarkan ponsel serupa dengan beberapa pilihan warna edisi terbatas.

PH-1 bakal hadir dengan warna biru laut dan kuning tembaga. Ada pula yang berwarna abu-abu dengan bingkai titanium gelap. Ketiganya akan mulai dijual mulai 20 Februari 2018, diikuti yang bermodel piano hitam berbingkai tembaga terang pada 22 Februari 2018.

Berapa harganya? Menurut Engadget, PH-1 warna baru edisi terbatas tersebut dibanerol 599 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 7,8 juta per unit. Lumayan mahal, memang, tapi bagaimana dengan spesifikasinya?

PH-1 punya teknologi cukup mumpuni. Kameranya 360 derajat dan ganda dengan resolusi 12 MP fisheye (210 derajat). Di dalamnya terdapat empat mikrofon untuk menciptakan video imersif beresolusi 3.840 x 1.920 piksel dengan kecepatan 30 fps.

Konsep layar bezel-less berukuran 5,71 inci beresolusi Quad HD (2.560 x 1.312 piksel). Teknologinya LTPS LCD dengan aspect ratio mencapai 19:10. Guna meminimalisasi goresan, tersemat Corning Gorilla Glass 5.

[Baca juga: Bapak Android Bermasalah, Nasib Essential Phone Tak Jelas]

Di lini prosesor, terdapat Qualcomm Snapdragon 835 octa-core 2,45 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 128 GB. Dengan kombinasi spesifikasi hardware tersebut. PH-1 mampu melahap berbagai aplikasi maupun permainan berkelas berat. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI