Cara Gunakan Fitur Bothie di Nokia 8

Telset.id – Salah satu fitur unik yang terdapat di Nokia 8 adalah adanya fitur Bothie. Fitur ini mungkinkan penggunanya untuk bisa mengambil gambar atau video menggunakan kamera depan dan belakang sekaligus. Jadi nantinya, mereka bisa mengambil gambar yang ada di depan dan di belakang dalam satu frame.

Oh ya, selain bisa untuk mengambil gambar ataupun video, Bothie juga bisa digunakan untuk melakukan video live streaming di Facebook dan YouTube secara langsung. Nah untuk itu, kali ini Tim Telset.id akan berikan trik untuk gunakan fitur Bothie di Nokia 8. Ingin tahu seperti apa caranya? Yuk simak!

[Baca juga: Hands-on Nokia 8: Flagship Harga Kompetitif]

  • Pertama, buka aplikasi kamera dan tekan tombol berbentuk kamera dengan arah panah di bagian atas layar, dan kemudian pilih opsi Dual.

  • Jika sudah, maka UI kamera akan menampilkan gambar dari kamera depan sekaligus kamera belakang.
  • Seperti biasa, untuk mengambil foto atau video, tekan saja ikon kamera atau cam recorder di bagian bawah layar untuk memulai mengambil gambar.

  • Selanjutnya, jika Anda ingin melakukan live streaming. Pertama-tama, tekan tombol tiga garis bertumpuk di kanan atas layar, kemudian scroll ke bawah dan pilih opsi Live broadcast account.

  • Setelah itu, masukkan akun Facebook atau YouTube Anda terlebih dahulu, sebelum melakukan live streaming.

  • Nah, untuk melakukan live streaming, tekan tombol berbentuk cam recorder terlebih dahulu.
  • Di bagian atas, terdapat tombol Live. Tekan tombolnya, dan pilih aplikasi live streaming yang ingin digunakan.

  • Facebook misalnya, Anda hanya tinggal merekam video secara langsung dan otomatis live streaming Anda akan muncul di timeline teman-teman Facebook.

 

Bagaimana menarik dan mudah kan caranya? Yuk segera eksis menggunakan fitur Bothie. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI