Mau Tahu Ponsel Favorit Minggu Ini? Lihat Daftarnya!

Telset.id, Jakarta – Tahun baru sudah memasuki minggu keenam. Anda mungkin bertanya-tanya, ponsel apa yang paling tren secara global hingga minggu kedua Februari 2018.

Ada beberapa ponsel baru yang telah diluncurkan pada awal bulan ini dan langsung menjadi bururan para konsumen. Selain itu, ada juga ponsel yang siap meluncur dan tengah menjadi trending dalam beberapa minggu ini.

Nah, berikut ini Telset.id telah pilihkan 10 ponsel paling favorit di minggu ini yang dirangkum dari GSM Arena, Minggu (11/2):

Di peringkat pertama ada Xiaomi Redmi 5. Seri terbaru Xiaomi ini mampu bertahan selama lima minggu di peringkat teratas ponsel paling digemari oleh pencinta gadget internasional. Di Indonesia, Xiaomi Redmi 5 dikabarkan bakal rilis pada 14 Februari 2018.

Lantas, siapa yang menguntit di posisi kedua? Ternyata ada saudara tua Xiaomi Redmi 5, yakni Xioami Mi A1. Ponsel kelas menengah yang masuk ke pasar Tanah Air pada September 2017 tersebut sukses menjadi runner-up selama empat minggu berturut-turut.

Keluar dari dominasi Xiaomi, di urutan ketiga ada Samsung Galaxy S9. Flagship terbaru perusahaan asal Korea Selatan itu langsung melesat meski pengguna baru bisa mendapatkannya via preoder pada 26 Febaruari 2018 nanti.

[Baca juga: 10 Tahun Lalu, 4 Smartphone Ini Paling Keren]

Saudara tua Samsung Galaxy S9, yakni Samsung Galaxy J7 Pro, berhasil membuntuti di posisi keempat, tepat di depan Xiaomi Redmi 5 Plus yang pamornya kian meningkat.

Lalu, siapa yang menghuni peringkat Keenam? Apakah masih label Xiaomi atau Samsung? Ternyata bukan.  Nokia 7 Plus, yang segera diperkenalkan secara resmi pada ajang Mobile World Congress 2018 di Barcelona, akhir bulan ini, mendobrak dominasi ponsel-ponsel mainstream. Ya, Nokia is back! 

Bagaimana dengan Samsung Galaxy A8 yang masuk pasar Indonesia pada Januari 2018? Ponsel seharga Rp 6,5 juta tersebut berada di posisi ketujuh, sedikit lebih baik dibanding Xiaomi Redmi 5A yang menempati peringkat delapan.

Nah, sebagai pamungkas, di posisi sembilan dan 10 ada Oppo F5 dan Huawei Honor 9 Lite. Keduanya mengakuisisi posisi Samsung Galaxy S8 dan Galaxy A8 Plus yang mau tak mau terlempar dari 10 besar pada minggu keenam 2018.

https://www.gsmarena.com/top_10_trending_phones_of_week_6-news-29559.php

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI