Oppo Sebut Ponsel Merek Lain Cuma “Mengekor”

Telset.id, Bali – Oppo mengklaim sebagai brand yang menciptakan tren, yang banyak diikuti oleh ponsel merek lain yang menjadi kompetitornya. Tren yang dimaksud khususnya untuk teknologi kamera selfie di smartphone.

“Kita menciptakan tren, dan mereka (ponsel merek lain) itu follower yang mengikuti tren yang kita ciptakan,” klaim PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto seusai acara Oppo F5 Beach Party, di Bali, Kamis (08/02/2018).

Dirinya mengungkapkan bahwa ketika Oppo membuat seri baru smartphone selfie dan bisa diterima dengan baik oleh konsumen, banyak ponsel merek lain yang akhirnya mengikuti strategi Oppo untuk menarik perhatian konsumen.

[Baca juga: Beda Oppo F5 Dashing Blue dengan F5 Standar]

“Saat Oppo bikin smartphone selfie dan  diterima dengan baik oleh masyarakat, mereka melihat itu dan mengambil ‘ceruk’ yang sama,” katanya.

Oppo sendiri di tahun ini tetap mengandalkan fitur selfie yang memang menjadi andalan utama bagi jajaran smartphone-nya. Perusahaan asal China tersebut menjanjikan adanya teknologi seldie baru yang dikembangkan dari teknologi AI Beauty Recognition pada Oppo F5.

“Fitur pasti akan dikembangkan. Kita tidak cuma kembangkan selfie aja,” pungkasnya.

“Kalau sekarang hanya bisa membedakan warna kulit, jenis kelamin, dan lainnya. Nanti bisa bisa hilangkan background seperti AI yang ada di aplikasi adobe,” tambah Aryo.

Oppo sendiri baru saja meluncurkan seri Oppo F5 Dashing Blue, yang diklaim mendapatkan hasil positif dari penjualan smartphone versi ekslusif itu. Pihak Oppo sendiri sangat percaya diri warna biru tersebut akan menjadi tren yang diikuti merek ponsel lainnya.

[Baca juga: Oppo: Warna Dashing Blue akan Diikuti Merek Lain]

“Kita melihat tren ke depan warna biru seperti ini akan banyak digunakan. Percayalah, habis ini (meluncurkan Oppo F5 Dashing Blue), banyak merek smartphoneyang gunakan warna biru yang hampir sama,” klaim Aryo saat itu. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI