Beda Oppo F5 Dashing Blue dengan F5 Standar

Telset.id, Bali – Oppo F5 Dashing Blue diklaim menjadi salah satu seri F5 yang mampu menarik perhatian banyak orang. Itu karena warna yang ditampilkan berbeda dibandingkan seri F5 lainnya. Lantas, apa sih bedanya dengan versi standar?

Dijelaskan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, Oppo F5 Dashing Blue dikemas dengan material yang lebih glossy dibandingkan seri F5 lainnya.

“Materialnya ini lebih glossy, tapi biasanya material glossy tidak mengkilap seperti ini. Nah, warna ini menarik perhatian orang,” katanya di acara Oppo F5 Beach Party, di Bali, Kamis (08/02/2018).

Selain warna biru mengkilap di bagian belakangnya, smartphone ini juga dibalut warna hitam di bagian depannya. Perpaduan warna tersebut membuat F5 Dashing Blue memiliki kesan elegan dan premium.

“Oppo F5 Dashing Blue cocok untuk anak muda yang suka ekspresikan dirinya,” ujar Aryo.

[Baca juga: Cuma 2 Menit Oppo F5 Dashing Blue Habis Terjual]

Memang saat kami membandingkan Oppo F5 Dashing Blue dengan F5 biasa, warna mengkilap di bagian belakang smartphone inilah yang menjadi pembeda paling besar.

Terlihat, bagian belakang F5 Dashing Blue memiliki kesan mengkilap seolah seperti terkena pantulan lampu terhadap body belakangnya. Sementara versi standar, warna Gold-nya memiliki kesan doff meski masih sama-sama memberikan kesan elegan.

“Warna birunya ini seperti terkena pantulan cahaya yang membuatnya terlihat berbeda,” jelas Aryo.

[Baca juga: Oppo: Warna Dashing Blue akan Diikuti Merek Lain]

Oppo F5 Dashing Blue sendiri masih dibekali spesifikasi yang sama persis dengan versi Oppo F5 standar. Meski begitu, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 4,4 jutaan untuk versi Special Limited Package dan Rp 4,1 jutaan untuk versi Dashing Blue biasa. (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI