3 Smartphone Nokia yang Debut Sebelum MWC 2018

Telset.id, Jakarta – HMD kemungkinan akan meluncurkan beberapa smartphone Nokia baru sekaligus di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Itu dibuktikan dengan adanya bocoran bahwa ada tiga smartphone baru lainnya yang kemungkinan besar akan diperkenalkan di ajang prestisius yang akan diselenggarakan pada 26 Februari di Barcelona itu.

Ketiga smartphone ini baru saja mendapatkan sertifikasi dari badan sertifikasi Rusia. Ketiganya masing-masing adalah TA-1043, TA1046 dan TA-1047. Dilansir dari Nokia Power User, hanya Nokia TA-1047 saja yang bisa dikonfirmasi sebagai ponsel dengan desain tombol QWERTY.

[Baca juga: Nokia 8 Sirocco Siap Gebrak MWC 2018]

 

Dengan kehadiran ketiga smartphone baru ini, maka akan melengkapi daftar smartphone Nokia yang akan diluncurkan di MWC 2018. Seperti diketahui, di acara tersebut akan diluncurkan Nokia 8 Sirocco, Nokia 6 (2018), dan Nokia 7 Plus.

Dari jajaran smartphone yang akan diperkenalkan, ada dua smartphone yang dinilai menarik yakni Nokia 8 Sirocco dan Nokia 7 Plus. Bagaimana tidak, Nokia 8 Sirocco disinyalir akan menjadi smartphone flagship Nokia dengan desain mewah karena dikemas dengan body berbahan dasar metal dan kaca safir.

[Baca juga: Inikah Wujud Nokia 7 Plus?]

Nokia 8 Sirocco pun dikabarkan akan dibekali layar berjenis OLED buatan LG dengan ukuran dan resolusi yang sama dengan Nokia 8 versi standar.

Sementara Nokia 7 Plus, akan menjadi smartphone pertama Nokia yang mengadopsi desain layar memanjang dengan aspek rasio 18:9. Well, kita tunggu saja strategi comeback besar-besaran Nokia di MWC 2018 ya! (FHP/HBS)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI