LG Perluas Pengguna OLED Bagi Solusi Bisnis

Telset.id, Jakarta – LG tampak semakin ekspansif dalam pemasaran OLED. Tak hanya menyentuh pasar konsumen pengguna akhir, perusahaan elektronik asal Korea Selatan tersebut kini semakin memperluas penggunaan LG OLED untuk kepentingan dunia usaha.

“Kami sangat bangga dengan kepemimpinan LG pada produk digital signage bagi pasar B2B. Kehadiran berbagai produk inovatif baru ini mewakili konsistensi perusahaan dalam memberikan solusi kreatif bagi dunia bisnis,” ujar Koo Kwang-mo, Head of Information Display Business Unit LG Electronics.

Terdapat tiga produk utama yang diperkenalkan LG dalam ISE 2018 yang menjadi ajang global tahunan bagi industri audio video dan solusi bisnis yang berlangsung sepanjang 6-9 Februari ini. Ketiganya yaitu Transparent OLED,  Open Frame OLED, OLED Video Wall. Bersanding dengan berbagai keunggulan masing-masing sebagai solusi bisnis, tipisnya tepian (bezel) menjadi ciri khas dari ketiganya.

[Baca Juga : Mercedes dan Bosch ‘Drive Test’ Mobil Tanpa Awak]

Diantara ketiganya, Transparent OLED menjadi pusat perhatian pada booth LG di pameran tersebut. Sesuai namanya, daya tarik utama produk ini berpusar pada layar OLED yang transparan. Teknologi unik ini membuatnya tampil mengesankan bagi penggunaannya di usaha ritel maupun galeri seni.

Beralih pada industri perhotelan, LG menyiapkan OLED Wallpaper TV yang telah dikenal sebelumnya melalui berbagai penghargaan internasional atas desain dan kemampuan premiumnya.

LG pun memberi tawaran kemudahan bagi manajemen perhotelan untuk melakukan pengaturan terhadap setiap konten informasi yang akan ditampilkan pada layar tv di tiap kamar hotel melalui platform pintar LG Pro:Centric.

Disamping itu, kemudahan dan kenyamanan bagi tiap tamu hotel pun diberikan melalui tawaran solusi IoT. Solusi ini memungkinkan kontrol lebih pada tiap tamu hotel untuk mengatur pencahayaan kamar, gorden, kunci pintu dan lainnya demi kenyamanan selama tinggal.

“Berbagai produk inovatif ini sejalan dengan prioritas utama kami dalam media penampil bagi solusi bisnis. Yaitu menawarkan solusi praktis dan efektif yang memberikan nilai tinggi pada khalayak lebih luas. Mencakup industri ritel, pemerintahan, perhotelan, pendidikan dan sektor transportasi,” ujar Koo Kwang-mo. (MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI