Smartphone Tangguh Samsung Resmi Meluncur di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Samsung  resmi mengumumkan peluncuran Samsung Galaxy Xcover 4 di Indonesia. Smartphone yang dirancang bagi pekerja profesional lintas bidang dengan fitur bervariasi serta kemampuan berperforma tinggi dimanapun kapanpun dilengkapi cover pelindung berstandar US Military.

Menurut Roy Nugroho, Head of B2BPT Samsung Electronics Indonesia, ponsel pintar kini telah menjadi salah satu device penunjang efektivitas bekerja, ditambah lagi dengan semakin banyaknya aplikas-aplikasi pintar penunjang bisnis, membuat korporasi semakin terdorong untuk melengkapi para profesionalnya dengan ponsel pintar yang tangguh namun tetap dapat digunakan dalam segala kondisi untuk mendukung mobilitas.

“Samsung selalu mengedepankan inovasi guna menjawab kebutuhan customer, salah satunya kebutuhan akan device tangguh berteknologi tinggi dan memiliki fitur lengkap di segmen business to business. Memenuhi kebutuhan tersebut, kali ini Samsung mempersembahkan Samsung Galaxy XCover4, ponsel pintar dengan cover pelindung khusus serta inovasi teknologi untuk menjadi solusi yang mampu memenuhi kebutuhan pekerja profesional di berbagai bidang,”ungkap Roy dalam keterangannya kepada Telset.id, Selasa (6/2/2018).

Lebih lanjut Roy menjelaskan, Spesifikasi smartphone outdoor ini telah menjadi peralatan serbaguna dan memiliki desain ramping yang mengesankan, menghadirkan konektivitas tinggi dan memiliki kemampuan untuk selalu ‘on’ dengan baterai 2.800 mAh yang dapat diganti sesuai kebutuhan.

[Baca Juga : Terungkap! Ini Tampang Huawei P20 dengan Tiga Kamera]

Smartphone tangguh ini juga sudah memiliki sertifikasi standar militer Amerika Serikat MIL-STD 810G, sebuah standar pengujian melalui proses pengelolaan dan rekayasa lingkungan untuk menilai daya tahan keseluruhan dari perancangan sistem sebuah device.

Selain sertifikasi standar militer Amerika Serikat, Samsung Galaxy XCover4 juga bersertifikasi IP68 yang anti air dan debu. Penggunaan di lokasi kerja yang menantang memberikan rasa nyaman dan tenang, terhindar dari rasa khawatir dari kerusakan akibat panas, dingin, debu dan air.

Dengan kamera belakang 13 megapixel, flash, aperture F1.9 dan autofocus, proses pemindaian kode menjadi lebih mudah, juga dilengkapi teknologi NFC yang mempercepat proses komunikasi dan manajemen kerja. Fitur ini dapat meningkatkan produktivitas kerja terutama pada bidang transportasi dan logistik. Selain kamera belakang juga tersedia kamera depan 5 megapixel.

Samsung Galaxy XCover4 memiliki layar 5 inci beresolusi tinggi, yang juga dilengkapi fitur sensitivitas layar sentuh yang tinggi. Dalam berbagai kegiatan di lapangan, seperti untuk insinyur lapangan, pekerja industri atau kru konstruksi menggunakan sarung tangan sangat penting untuk keamanan kerja. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI