Powerbank Asus ZenPower Punya 3 Varian Baru

Telset.id, Jakarta  – Tak hanya membuat perangkat ponsel, Asus juga menghadirkan perangkat pendukungnya, seperti powerbank. Salah satu produk powerbank yang baru saja diboyong Asus ke Indonesia adalah Asus ZenPower.

Berbeda dibanding varian ZenPower yang sudah lebih dulu hadir sebelumnya, powerbank terbaru ini kini tampil lebih unik dan kompak. Ada tiga varian yang ditawarkan, yakni ZenPower Duo, ZenPower Pocket dan ZenPower Slim. Masing-masing memiliki desain dan karakteristik yang berbeda-beda.

[Baca juga: Harganya Setara Motor Sport, Ini Keunggulan Asus ROG G703]

“Sejak lama, Asus dikenal dengan smartphone berkapasitas baterai besar khususnya untuk seri ZenFone Max. Tapi tak hanya untuk ZenFone, Asus ZenPower ini tentu juga cocok untuk pengguna gadget,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia.

Asus ZenPower Duo

ZenPower Duo merupakan powerbank yang esensial untuk aktivitas sehari-hari. Ia dilengkapi baterai berkapasitas 10.050mAh dengan ukuran yang relatif kompak, hanya sebesar kartu kredit.

Perangkat ini dilengkapi dua port USB untuk melakukan charging dua gadget sekaligus, ZenPower Duo juga punya LED yang bisa berfungsi bagaikan senter kapanpun Anda membutuhkan.

Asus ZenPower Pocket

ZenPower Pocket didesain lebih kompak, yang cocok dipakai mendukung aktivitas sehari-hari. Powerbank ini memasok energi yang cukup besar, karena baterai Lithium-ion yang tersedia di dalamnya mampu menyimpan energi sebesar 6.000mAh.

Adapun output yang dikeluarkan mampu menghantarkan daya dengan arus sebesar 2.4A, dan dilengkapi fitur eksklusif autosensing dan sirkuit proteksi listrik.

Asus ZenPower Slim

Powerbank ketiga yang dihadirkan Asus adalah ZenPower Slim, yang memikiki tampilan lebih gaya dengan desain super tipis. ZenPower Slim bias dibilang powerbank yang paling kompak dan portabel dari ketiga perangkat pemasok daya yang baru dirilis Asus Indonesia.

Perangkat ini sangat tipis sehingga sangat mudah untuk disimpan dalam kantong, bersama dengan smartphone. Meski tipis, namun powerbank ini kapasitas baterai yang lumayan, yakni 3.000mAh. Setidaknya, perangkat ini bisa menjadi solusi saat gadget Anda mulai “sekarat” karena kehabisan baterai.

[Baca juga: Asus Zenfone 4 Selfie Pro vs Vivo V7+, In-depth Comparison]

Ketiga varian ZenPower tersebut sudah tersedia di pasaran Indonesia. ZenPower Duo dipasarkan dipatok di harga Rp 279.000, sementara ZenPower Pocket dibanderol seharga Rp 229.000, sedangkan ZenPower Slim dijual dengan harga Rp129.000. [HBS]

 

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Samsung Galaxy Book S (2020) Meluncur dengan Spesifikasi Lebih Powerful

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Book S edisi 2020 resmi dirilis dengan chipset Intel Lakefield SoC yang lebih bertenaga...

7 Tablet Terbaik Harga Rp 2 – 5 jutaan Tahun 2020

Telset.id - Bagi kalian yang sedang mencari tablet untuk kebutuhan sehari-hari, tablet Android biasanya memang menawarkan harga yang lebih...

Canon Webcam Tersedia di MacOS, Download di Sini!

Telset.id, Jakarta - Kecewa dengan kualitas kamera webcam yang kurang bagus? Apabila Anda memiliki kamera DSLR maupun kamera mirrorless Canon,...

Video Call dan Streaming Film Dongkrak Trafik Data Indosat

Telset.id, Jakarta - Perubahan perilaku masyarakat yang tidak bisa mudik, berdampak pada trafik komunikasi Indosat Ooredoo. Tercatat trafik Data...

Rekomendasi 10 Aplikasi Foto Bergerak Terbaik di Android

Telset.id - Kreativitas bisa dilakukan dari sebuah foto dengan bantuan sebuah aplikasi. Misalnya saja, membuat foto bergerak menggunakan aplikasi...
- Advertisement -