Instagram Makin Banyak Iklan? Gampang ‘Dibersihkan’ kok

Telset.id, Jakarta – Pengguna setia Instagram pasti tak lagi asing dengan iklan yang berseliweran di Insta Story. Dalam waktu dekat, iklan dengan jumlah beijubun bakal kian bertengger di fitur tersebut. Tapi tenang, karena ternyata gampang dibersihkan, kok..

Dikutip dari Phone Arena, Jumat (2/2/2018), alasan Instagram meningkatkan jumlah slot iklan cukup masuk akal. Susan Rose, perwakilan perusahaan, menyatakan bahwa interaksi antara pengiklan dan pengguna di Instagram akan memberi pengalaman jauh lebih bermanfaat bagi kedua belah pihak.

“Namun,  jangan khawatir. Pengguna bisa menghilangkannya, kok. Cukup geser ke samping kiri atau kanan, iklan di Insta Story bakal hilang dengan sendirinya. Tak butuh waktu lama untuk melakukannya,” ujarnya.

Baru-baru ini, Instagram melakukan banyak pengembangan di Insta Story. Pengguna bisa menambahkan gambar berformat GIF. Pengguna juga bisa kepo Insta Story teman atau gebetan tanpa ketahuan.

“Tak bisa dimungkiri bahwa seiring inovasi yang kami lakukan, bisnis berjalan semakin baik. Insta Story menjadi lahan empuk bagi pengiklan. Kendati begitu, kami selalu peduli dengan kenyamanan pengguna,” pungkas Susan. [SN/HBS]

 

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI