Pelanggan XL Makan Malam Bareng Rossa

Telset.id, Jakarta – Bertemu secara langsung dan bisa makan malam bareng artis idola tentu menjadi impian semua orang. XL Axiata dan Yonder Music coba mewujudkan impian pelanggannya dengan mengajak mereka untuk dinner (makan malam) bersama salah satu Diva Indonesia, Rossa.

Ada 10 pelanggan yang beruntung mendapatkan kesempatan langka tersebut setelah memenangi kontes yang digelar sejak 1 Desember 2017. Makan malam berlangsung di Yonder House, sekaligus mengenalkan markas baru Yonder yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan.

“Program makan malam bersama Rossa mendapatkan sambutan yang luar biasa dari pengguna Yonder Music. Pesertanya mencapai 870 orang yang berasal dari berbagai daerah di Tanah Air,” ujar Head of OTT XL Axiata, Dr. Diana Sulaiman.

Hal ini, menurut Diana, menunjukkan basis penggemar Rossa yang sangat kuat, juga basis pengguna Yonder yang semakin luas di Indonesia. Dia mengatakan XL semakin antusias untuk melanjutkan program ini dengan artis idola lainnya.

Kontes untuk bisa memenangkan kesempatan langka ini sudah dimulai sejak 1 Desember 2017 lalu lewat media Instagram @yondermusicid. Untuk bisa mengikuti kontes ini, para pengguna Yonder Music, yang juga pelanggan XL dan Axis, harus mendengarkan lagu Rossa di Yonder Music dan memakai RBT (ring back tone) penyanyi mungil tersebut.

Sebanyak 10 orang yang mendengarkan lagu Rossa paling sering dan berlangganan RBT paling banyak akan terpilih sebagai pemenang untuk makan malam bersama Rossa. Selain itu, mereka juga berhak atas hadiah uang tunai Rp 2 juta.

Selain bisa diakses secara gratis melalui koneksi data internet XL, program-program yang mendekatkan penggemar dengan para musisi atau penyanyi idola memang merupakan salah satu keunggulan Yonder Music.

Yonder Music juga memiliki program menarik lainnya, seperti nonton konser musik di berbagai kota, meet and greet, dan XL Yonder Flyaway campaign, dimana para pengguna XL dan Yonder mendapat kesempatan untuk menonton konser music musisi idolanya di luar negeri.

Saat ini pengguna Yonder Musik telah mencapai 1,8 juta. Jumlah pengguna ini diyakini akan terus bertambah seiring dengan semakin meratanya jaringan 4G LTE maupun 3G U900 milik XL di berbagai daerah di Indonesia.

Hingga akhir 2017, layanan 4G XL telah menjangkau lebih dari 360 kota/kabupaten, sedangkan layanan 3G U900 telah menjangkau lebih dari 400 kota/kabupaten. [HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI