Moto C Plus Kini Tersedia Secara Eksklusif di JD.ID

Telset.id, Jakarta – Mengawali tahun 2018 ini, Motorola Indonesia memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki Moto C Plus yang tidak punya waktu untuk datang ke gerai smartphone dengan menghadirkan smartphone secara online eksklusif di situs e-commerce terkemuka JD.ID. Konsumen dapat mulai membeli Moto C Plus di JD.ID mulai tanggal 16 Januari 2018, dengan harga spesial Rp. 1,399,000.

Sekilas mengenai Moto C Plus, merupakan smartphone entry level yang memiliki kapasitas baterai yang lebih besar yakni 4000mAh, dimana konsumen tidak perlu lagi repot-repot harus mencari colokan listrik karena daya baterai berkurang, karena konsisi baterai penuh, konsumen memiliki daya baterai yang dibutuhkan hingga 30 jam.

Smartphone ini memiliki layar 5” HD dengan resolusi 480 x 854 piksel, dioperasikan dengan Android Nougat 7.0, sistem operasi terbaru buatan Google yang khusus untuk mengoptimalkan sumber daya CPU dan RAM.

Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan kamera berperforma yang mengesankan dikelasnya, bahkan dalam kondisi minim cahaya, kamera depan 2MP dan selfie flash, serta kamera belakang 8MP dengan LED flash, hasil foto dan foto selfie akan selalu tajam dan jernih.

Saat konsumen sibuk beraktivitas, mereka bisa dengan mudah menggunakan 2 nomor ponsel untuk bekerja dan pribadi dengan slot dual-SIM, atau menambahkan ruang yang lebih besar untuk aplikasi, foto dan musik menggunakan kartu microSD. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI