Trik Cari Tahu Harga Postingan Instagram

Telset.id – Menggunakan media sosial seperti Instagram misalnya, memang membuat kita sebagai penggunanya mampu menghabiskan banyak waktu dan juga kuota internet. Namun jika digunakan secara positif, mungkin Instagram bisa jadi salah satu ladang penghasilan bagi para penggunanya.

Contohnya saja postingan berisi iklan yang tak jarang kita temukan saat sedang berselancar di Instagram. Beragam postingan iklan diunggah oleh akun-akun terkenal seperti artis, selebgram, akun informasi, dan akun lainnya.

Tentu mengunggah postingan berisi iklan tidaklah gratis, karena pastinya sang pengiklan akan membayar kepada pemilik akun untuk setiap postingan iklan yang diunggahnya.

Nah bagi Anda yang juga ingin mendapatkan penghasilan di Instagram dengan memosting unggahan berisi iklan, sebaiknya tetapkan terlebih dahulu harga yang pas dan pantas untuk setiap postingan yang Anda bagikan.

Untuk mengetahuinya, kali ini Tim Telset.id akan berikan trik cari tahu harga postingan Instagram Anda. Sehingga nantinya Anda bisa mematok harga yang pas bagi para pengiklan. Yuk simak!

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah masuk ke situs Influencer Marketing Hub, kemudian scroll ke bawah dan klik tombol Instagram Calculator.

  • Selanjutnya, scroll ke bagian tengah website hingga Anda temukan bagian Enter your Instagram username.

  • Kemudian, masukkan username akun Instagram Anda, dan tekan tombol dengan ikon kaca pembesar di sebelah kanannya.
  • Otomatis, sistem akan menghitung harga yang pantas untuk setiap postingan Instagram Anda, dihitung berdasarkan jumlah followers, likes, jumlah postingan hingga jumlah komentar yang didapatkan.

Well, berapakah harga yang pantas untuk Anda tawarkan ke pengiklan di setiap postingan? (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI