Insta360 Nano S Unjuk Gigi dengan Video 360 Beresolusi 4K

Telset.id, Jakarta – Insta360 telah meluncurkan perangkat terbarunya di ajang Consumer Electornic Show (CES) di Las Vegas minggu ini. Insta360 Nano S adalah merupakan versi upgrade dari perangkat yang sebelumnya diluncurkan, Insta360 Nano.

Dengan desain yang lebih sleek dibanding pendahulunya, Insta360 Nano S semakin stylish ketika dipasangkan pada body ponsel milik Apple, iPhone 6 dan seri-seri diatasnya. Perangkat ini terhubung dengan iPhone dengan memanfaatkan Lightning port.

Hal lainnya yang perlu digarisbawahi dari perangkat terbaru ini adalah spesifikasi internalnya yang telah banyak ditingkatkan.

Resolusi videonya telah ditingkatkan ke 4K dengan snapshot 20-megapixel, sementara pendahulunya hanya terbatas di 3K untuk video recording dan 4.6-megapixel untuk jepretan foto.

Setelah merekam video 360-derajat, perangkat ini juga memungkinkan penggunanya untuk langsung menyunting dan membagikannya melalui aplikasi mobile Insta360 Nano S.

Insta360 Nano S telah terintegrasi dengan live-streaming video 360-derajat di YouTube, Facebook, dan Twitter.

Untuk platform media sosial lainnya, yang masih belum di-support dengan video 360-derajat seperti Snapchat, Whatsapp dan Instagram, Insta360 Nano S bisa di-convert ke format publikasi standar.

Perangkat yang dipasarkan dengan harga USD 239 atau sekitar Rp 3,1 juta ini juga dilengkapi dengan aplikasi chatting.

Para penggunanya kini bisa melakukan panggilan video dengan format 360-derajat dengan siapapun, termasuk lawan bicara yang tidak menggunakan kamera Nano S.

Selain dipasangkan di perangkat iPhone, kamera ini juga bisa digunakan tanpa device pendukung. Insta360 Nano S ini dilengkapi dengan baterai internal dan mampu menyimpan footage ke dalam MicroSD.

Tapi, untuk bisa membagikan, meng-edit video dan foto, user tetap membutuhkan perangkat ponsel. [WW/HBS]

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI