Duh! Pengguna iPhone X Keluhkan Rambut Rontok

pengguna iPhone X

Telset.id, Jakarta – Biasanya pengguna smartphone mengeluh gara-gara kinerja smartphone-nya menurun, baterai yang cepat habis dan panas, hingga layar yang alami burn-in.

Tapi keluhan yang dialami pengguna iPhone X kali ini sedikit beda dan unik, karena menyangkut masalah rambut.

Dilansir dari BGR, pengguna iPhone X mengeluhkan cacat desain yang sebabkan beberapa helai rambut mereka tercabut ketika menggunakan iPhone X untuk menerima atau melakukan panggilan telepon.

Cacat desain itu sendiri terdapat pada celah antara tombol Switch dan juga bezel atas iPhone X.

“Sudah sering terjadi pada saya. Cacat desain yang buruk! Saya telah menyelesaikan masalah ini dengan membeli case pelindung. Saya harap case ini dapat membantu saya,” kata salah seorang pengguna dari Apple Forum.

Sebenarnya keluhan seperti ini memang tidak terlalu berdampak besar pada penggunanya. Namun jika sering terjadi, memang akan menggangu dan mungkin mengurangi pengalaman mereka ketika menggunakan smartphone seharga minimal USD 999 atau sekitar Rp 13,4 jutaan tersebut.

Well, kami hanya memberikan saran bagi Anda yang mungkin mengalami hal yang sama. Gunakan saja case pelindung bagi iPhone X Anda, karena permasalahan itu mungkin akan segera terselesaikan. (FHP/HBS)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here