Trik Batasi Viewers di WhatsApp Status

Telset.id – Selain Instagram Stories, para pengguna layanan media sosial pun biasanya menggunakan WhatsApp Status untuk membagikan atau memperliihatkan momen, suasana hati, atau lainnya secara singkat kepada teman-teman mereka. Para penggunanya bisa membagikan teks, foto, animasi GIF hingga video untuk sekedar meramaikan WhatsApp Status mereka.

Tentu saja, konten-konten yang dibagikan di WhatsApp Status akan dilihat oleh seluruh kontak WhatsApp yang disimpan di dalam smartphone. Namun terkadang, meski dipastikan hanya bisa dilihat oleh semua kontak WhatsApp, kita sebagai pengguna pun biasanya menginginkan status hanya dilihat oleh kontak yang benar-benar kita kenal saja.

Nah karenanya, kali ini Tim Telset.id akan membagikan cara untuk batasi viewers di WhatsApp Status agar hanya bisa dilihat oleh kontak yang akrab dengan kita saja. Ingin tahu seperti apa? Yuk simak!

  • Pertama yang harus dilakukan setelah membuka aplikasi WhatsApp adalah membuka bagian WhatsApp Status.

  • Kemudian, tekan tombol tiga titik bertumpuk di kanan atas layar, dan tekan tombol Status Privacy.

  • Ada tiga pilihan privasi yang bisa dipilih. Nah untuk membatasi viewers WhatsApp Status agar hanya dilihat oleh kontak-kotan yang dikenal saja, tekan opsi My Contacts Except…

  • Selanjutnya, pilih kontak-kontak yang tak diizinkan oleh Anda untuk melihat WhatsApp Status yang Anda unggah.

  • Jika sudah, tekan tombol dengan ikon ceklis untuk menyimpan perubahan Anda.

Selesai! Bagaimana mudah kan membatasi viewers di WhatsApp Status agar hanya dilihat oleh orang-orang yang dikenal saja? Selamat mencobanya ya! (FHP)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI