Game of Thrones Jadi Serial TV Paling Banyak Dibajak Sepanjang 2017

Telset.id, Jakarta – Siapa sih yang tidak kenal dengan serial TV Game of Thrones? Ya, film besutan Amerika ini sudah menemani pecinta film di dunia selama enam tahun terakhir, dengan cerita yang bisa dibilang mengesankan.

Bahkan, saking populernya, se ketujuh dari seri TV milik HBO ini sudah menembus angka 16,5 juta penonton di TV, menurut data yang dimiliki Nielsen. Tentu saja, ini bukan angka yang sedikit.

[Baca Juga : iPhone Jadi Perangkat Teknologi Paling Laku Sepanjang 2017]

Namun sayang, kepopuleran Game of Thrones tak selamanya menguntungkan. Apalagi ketika kemudian serial ini menjelma sebagai serial TV yang paling banyak dibajak sepanjang 2017.

Tidak tanggung-tanggung, menurut data Torrent Freak saja, sesi ketujuh dari film ini sudah dibajak dan disebarkan oleh setidaknya oleh 400 ribu orang. Hmmm…

Dan jumlah ini dikabarkan jauh lebih sedikit dari apa yang ada di lapangan. Pasalnya, kini banyak situs yang menyediakan layanan streaming, sehingga lebih mempersulit mendapatkan data jumlah pembajakan yang telah dilakukan oleh para pengguna internet.

[Baca Juga : Ahli Keamanan John McAfee Jadi Sasaran Peretas]

Selain Game of Thrones, ada 9 serial TV lain yang paling banyak dibajak di internet, menurut beberapa sumber, termasuk lembaga pelacak statistik BigTorrent. Berikut ini kami urutkan dari yang paling banyak dibajak sepanjang 2017:

1. Game of Thrones
2. The Walking Dead
3. The Flash
4. The Big Bang Theory
5. Rick and Morty
6. Prison Break
7. Sherlock
8. Vikings
9. Suits
10. Arrow

 

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI