Cara Unik dan Asyik untuk Pahami Kode Cewek

Telset.id – Sepintar-pintarnya seorang pria, ketika dihadapkan dengan kode-kode yang dilancarkan oleh sang kekasih pasti akan bingung juga. Yup, tak jarang para pria akan kebingungan ketika wanita yang dicintainya memberikan kode-kode yang sulit untuk dipahami. Sehingga alhasil, ketika sang pria salah mengartikan kode dari kekasihnya, maka predikat “gak peka” akan didapatnya.

Nah, untuk membantu para pria yang kesulitan memahami kode-kode dari kekasihnya, kali ini Tim Telset.id akan berikan cara unik dan asyik untuk pahami kode cewek. Sekarang persiapkan smartphone Anda, dan ikuti cara dari kami berikut ini ya!

  • Pertama yang harus dilakukan adalah download game berjudul Kode Keras Cewek yang sudah tersedia di Google Play Store.

  • Kemudian jalankan game tersebut untuk mulai memahami kode-kode dari wanita yang Anda sayangi.

  • Setelah itu, untuk memulai permainan, di halaman utama tekan tombol Mainkan.

  • Jika sudah, akan muncul interface yang mirip sebuah aplikasi messaging. Nah sekarang tekan layar untuk memulai “simulasi” percakapan dengan pasangan Anda.

  • Setelah menekan layar beberapa kali untuk memunculkan potongan percakapan, nantinya akan muncul opsi pilihan untuk menjawab pertanyaan atau menanggapi “kode” dari sang wanita. Pilih salah satu opsi tersebut untuk melanjutkan percakapan.

  • Setelah memilih berbagai opsi yang bermunculan, jika jawaban yang Anda pilih merupakan jawaban yang peka akan kode dari sang wanita, maka karakter wanita akan senang dan Anda akan mendapatkan poin Peka.

  • Sebaliknya, jika jawaban yang diberikan salah, sang wanita akan marah dan Anda tidak akan mendapatkan poin Peka.

Bagaimana mudah dan menyenangkan bukan untuk sekedar memahami kode-kode dari cewek? Selamat mencobanya ya! (FHP/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI