Tunas Group Luncurkan Aplikasi “Tunas Friend” dengan e-Wallet Doku

Telset.id, Jakarta – Group dealer Toyota dan Daihatsu, Tunas Group menjalin kerjasama dengan Doku untuk meluncurkan aplikasi bernama Tunas Friend. Aplikasi ini akan menyuguhkan beragam informasi tentang produk secara lengkap, promo atau program, dan informasi lainnya.

“Konsumen bisa mengetahui berbagai produk, promo dan lainnya dari merk Toyota dan Daihatsu dengan mudah,” kata Marketing Communication Section Head Tunas Group, Rahmanda Rizki Pratama di acara Grand Launching aplikasi Tunas Friend di Jakarta, Selasa (19/12/2017).

Dijelaskan Rahmanda, dengan adanya aplikasi Tunas Friend, pihaknya ingin menjangkau lebih dekat para pelanggannya dengan memberikan informasi-informasi yang dibutuhkan, termasuk promo serta informasi produk yang dapat dengan mudah diakses hanya menggunakan smartphone saja.

“Selain itu ada berbagai fitur lainnya yang juga cukup menarik seperti simulasi service, permintaan test drive, dan lainnya,” jelas Rahmanda.

Di kesempatan yang sama, VP Merchant Business Doku, Irfan Burhan mengungkapkan bahwa para pengguna Tunas Friend juga dimungkinkan untuk melakukan berbagai transaksi secara online.

Sebut saja seperti berbelanja di e-commerce, membeli paket data atau pulsa, dan berbelanja di merchantmerchant Doku yang terdaftar dengan mudah melalui aplikasi ini.

“Aplikasi ini sudah disematkan fungsi atau fitur-fitur e-wallet dari Doku. Sehingga pengguna Tunas Friend bisa bayar belanjaan di Lazada, sampai beli paket data atau pulsa,” jelas Irfan.

Menurut Rahmanda, dengan menggaet Doku, pihaknya menginginkan untuk menjadi dealer yang miliki aplikasi atau layanan sesuai kebutuhan masyarakat yang sangat melek teknologi seperti sekarang ini, khususnya bagi para kaum milenial.

“Bekerjasama dengan Doku membuat kami menjadi dealer yang berikan aplikasi sesuai kebutuhan masyarakat, sekaligus menjadi dealer ‘zaman now’,” pungkas Rahmanda. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI