Satu Juta Unit iPhone X dan iPhone 8 Terjual Per Hari

Telset.id, Jakarta – Meski dibanderol dengan harga yang terlampau mahal, iPhone 8, 8 Plus dan juga iPhone X nyatanya berhasil menjadi produk Apple yang memiliki angka penjualan yang sangat baik. Menurut firma Localytics, satu juta unit iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus terjual setiap harinya.

Dilansir dari Forbes, hingga tanggal 18 Desember 2017, Localytics mengklaim Apple telah menjual 23,6 juta unit iPhone 8 dengan marketshare sebesar 3%. Jika dikalkulasi, Apple berhasil menjual 220 ribu unit iPhone 8 per harinya.

Sementara untuk iPhone 8 Plus, Apple berhasil menjualnya hingga 29,1 juta unit atau 3,69% dari marketshare secara keseluruhan. Untuk penjualan per harinya sendiri, Apple berhasil melepas 240 ribu unit iPhone 8 Plus ke tangan konsumen setiap harinya.

“Ini adalah pertama kalinya iPhone dengan layar lebih besar terjual lebih banyak dibandingkan iPhone berukuran layar lebih kecil,” jelas Localytics.

Sementara untuk iPhone X berhasil mendapatkan marketshare sebesar 4,03% dengan angka penjualan sekitar 35,9 juta unit. Dengan angka ini, Localytics memperkirakan ada 600 ribu unit iPhone X yang dibeli oleh konsumen setiap harinya.

“Total penjualan per hari (dari ketiganya) adalah 1.060.000 unit,” ungkap data dari Localytics. (FHP/HBS)

SourceForbes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI