Hypstar Hadir di Ulang Tahun Trans

Telset.id, Jakarta – Hypstar, aplikasi berbagi video pendek turut memeriahkan perayaan ulang tahun keenam belas Transmedia, dan mengadakan kontes berhadiah. Dengan fitur-fitur baru yang bertambah setiap minggunya, Hypstar mengajak para pengguna untuk berbagi kisah keseharian mereka dengan cara yang lebih kreatif dan menyenangkan.

Salah satu keunikan Hypstar adalah kesempatan menghasilkan uang, hanya dengan sesederhana mengunggah video ke aplikasinya. Besarnya penghasilan ditentukan oleh jumlah Flame—mata uang digital Hypstar yang dapat ditukarkan menjadi Rupiah, dan Flame sendiri didapat setiap kali ada satu pengguna lain yang menyukai video si pengunggah.

Melihat banyaknya pengguna baru yang notabene generasi muda milenial, Hypstar berkomitmen untuk menghadirkan fitur baru setiap minggunya, seperti stiker-stiker lucu serta efek rekayasa video. Fitur-fitur ini dihadirkan untuk menginspirasi penggunanya untuk menciptakan video pendek paling kreatif yang unik sesuai gaya mereka.

Hypstar menjadi salah satu sponsor dalam acara ulang tahun ke-16 Transmedia yang mengusung tema “Terbang Bersama”, dimeriahkan oleh Cita citata, Ruben onus, Ivan Gunawan dan Syahrini yang sudah ikut main dalam aplikasi ini, mengadakan kontes untuk para penggunanya.

Kontes #HypstarXTransmedia16 mengajak para pengguna untuk mengunggah video pendek menggunakan stiker khusus edisi ulang tahun Transmedia. Kontes ini berlangsung selama 15 – 19 Desember 2017 dan berhadiah iPhone 8 untuk pemenang beruntung, yang akan diumumkan di akun Instagram and Facebook Hypstar Indonesia.

Aplikasi Hypstar mengajak semua pengguna mengubah momen-momen penting menjadi seri cerita menarik dan kreatif untuk dibagikan ke seluruh dunia. Aplikasinya sudah tersedia untuk diunduh di Google Play dan App Store. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI