Seru-seruan “Perang Foto” di Instagram Gunakan Remix

Follow Hashtag di Instagram

Telset.id, Jakarta – Instagram beberapa hari yang lalu baru saja meluncurkan sebuah fitur baru bernama Remix. Dengan menggunakan fitur ini, para pengguna Instagram bisa melakukan “perang foto” melalui fasilitas Direct Message (DM).

Namun, masih banyak pengguna Instagram yang belum mengetahui cara pakai dari fitur tersebut. Eitss, jika Anda salah satunya, jangan khawatir karena kali ini tim Telset.id akan memandu Anda untuk menggunakan fitur tersebut.

[Baca juga: Pengguna Instagram Kini Bisa ‘Bajak’ Foto Teman]

Pertama-tama, yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi Instagram. Setelah itu, pilih menu Direct Message (DM), yang di representasikan dengan ikon pesawat kertas di pojok kanan atas.

Setelah itu, akan muncul teman yang sering kita hubungi menggunakan DM. Setelah itu, pilih salah satunya. Setelah dipilih, selanjutnya cari foto yang ingin di Remix. Lalu, pilih ikon foto di bagian kanan bawah foto yang dikirimkan.

Nah, setelah itu, Anda bisa memilih membalas foto tersebut menggunakan foto baru atau foto yang ada di galeri. Selain itu, Anda juga dapat mencorat-coret foto tersebut.

Selanjutnya, Anda bisa memilih apakah foto tersebut dapat dibalas atau tidak. Jika memilih untuk dapat dibalas, maka pilih Allow Replay. Sedangkan jika Anda tidak ingin mendapatkan balasan, pilih One View.

Bagaimana menurut Anda? Sangat mudah bukan? So, selamat melakukan perang foto bersama teman Anda! [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here