Ini Alasan Linksys Boyong Router Gaming ke Indonesia

Telset.id, Jakarta – Iklim industri digital di seluruh dunia, terutama di bidang game terus meningkat. Indonesia pun salah satu negara yang memiliki pertumbuhan game cukup tinggi, setidaknya di wilayah Asia.

“Prospek industri game Indonesia ada di urutan ke-4, di bawah Tiongkok, India, Taiwan,” ujar Sales Manager Linksys Indonesia, Veroniaty Chang, dalam acara peluncuran Linksys WRT32X di Warung Upnormal Menteng, Selasa (5/12/2017)..

Lebih lanjut, Veronia mengatakan bahwa prospek perkembangan industri digital, terlebih di bidang game sangat cerah. Dia mengatakan bahwa dalam lima tahun terakhir, tren industri game di Indonesia selalu meningkat.

[Baca juga: 6 Konsol Game Paling Laris, Nomor 4 Bikin Kangen]

“Pada tahun 2017 ini saja, meningkat hingga 21 persen, dengan pendapatan mencapai USD 464 juta, atau sekitar Rp 6,2 triliun,” ungkapnya.

Oleh karena itu, menurut Veronia, Linksys sangat antusias untuk menawarkan berbagai varian router, baik yang tipe gaming maupun non gaming di Indonesia. Ia berharap, tren ini akan terus berlanjut di Indonesia hingga beberapa tahun ke depan. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI