Manjakan Gamer, Linksys Boyong Router Gaming

Telset.id, Jakarta – Perkembangan dunia game, terutama profesional semakin berkembang di Indonesia. Kini, banyak gamer profesional yang berhasil unjuk gigi di kancah dunia internasional.

Namun sayangnya, di Indonesia memiliki beberapa kendala bagi mereka para gamer yang ingin mencapai titel profesional. Salah satunya adalah kendala saat bermain game, terutama saat bermain di rumah.

[Baca juga: Asus FX, Laptop ROG Terjangkau untuk Gamer Pemula]

“Terkadang, para gamer tidak bisa mendapatkan pengalaman game yang baik karena penerimaan internet yang kurang baik. Salah satu alasannya adalah router yang kurang bagus,” ujar Sales Manager Linksys Indonesia, Veroniaty Chang, saat acara peluncuran router gaming Linksys WRT32X, di Warung Upnormal Menteng, Selasa (5/12/2017).

Oleh karena itu, pihak Linksys sengaja membawa sebuah router gaming ke Indonesia, yang bernama Linksys WRT32X.

“Ini merupakan router khusus gaming pertama kami. Salah satu keunggulan nya adalah terdapat ‘Killer Engine’ yang didesain khusus bagi para gamer,” jelasnya.

Lebih lanjut Technical Product Manager Linksys Indonesia, Kristian menjelaskan bahwa Killer Engine ini dapat memanjakan para gamer di Indonesia. Hal ini dikarenakan Linksys WRT32X akan memprioritaskan bandwidth kepada perangkat yang sedang menjalankan game.

“Para gamer tidak perlu khawatir saat bermain game mengalami lag, meskipun di dalam jaringan yang sama, ada yang melakukan streaming atau donwload,” kata Kristian.

[Baca juga: 5 Risiko Berbahaya Kecanduan Bermain Game]

Dia juga mengklaim bahwa dengan menggunakan router ini, maka gamer dapat menurunkan ping hingga 77 persen dalam satu sesi permainan.

“Tentunya hal ini dapat meningkatkan experience para gamer yang bermain di rumah,” ujarnya.

Bagi Anda para gamer yang ingin mendapatkan router WET32X ini, Anda bisa melakukan pre-order di beberapa e-commerce yang ada di Indonesia, mulai tanggal 5 hingga 15 Desember 2017, dengan harga Rp 4,399,000. Selama masa promosi, para gamer akan mendapatkan voucher game senilai Rp 500 ribu. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI