Oppo F5 Versi Murah Resmi Dijual, Harganya?

Telset.id, Jakarta – Oppo F5 Youth atau versi paling murah di jajaran F5 akhirnya resmi dijual Oppo hari ini, Kamis (30/11/2017). Sekedar informasi, saat diperkenalkan 13 November lalu, baru Oppo F5 dan F5 6GB saja yang diungkapkan harga serta kapan penjualan perdananya akan dilaksanakan.

Oppo F5 Youth sendiri akan dibanderol dengan harga Rp 3,599 juta dan sudah tersedia untuk dijual perdana hari ini di berbagai toko smartphone, termasuk Oppo Store. Yang jadi pertanyaan sekarang adalah, menjadi varian F5 yang paling murah, apakah spesifikasi Oppo F5 Youth dipangkas “habis-habisan” oleh Oppo?

Dijelaskan PR Manager Aryo Meidianto, Oppo F5 Youth memang mengalami beberapa pemangkasan spesifikasi seperti pada sektor kamera dan juga besaran RAM. Meski begitu, ia memastikan keunggulan yang terdapat pada varian F5 di atasnya masih bisa dirasakan oleh para penggunanya karena sebagian besar spesifikasi lainnya masih sama dengan Oppo F5 standar.

“Kenapa masih sama? Kami hanya ingin konsumen merasakan keunggulan Oppo F5 dengan harga yang lebih terangkau lagi. Dengan adanya F5 Youth maka seri ini bisa menjangkau lebih banyak kalangan,” jelasnya saat dihubungi tim Telset.id lewat pesan singkat.

Untuk dapur pacunya, Oppo F5 ditenagai dengan prosesor octa-core 2,5GHz MediaTek helio P23, RAM 3GB, ROM 32GB, baterai berkapasitas 3,200 mAh dan suda berjalan di atas ColorOS 3.2 berbasis Android Nougat.

[Baca juga: Review Oppo F5: Smartphone Selfie Paket Lengkap]

Sedangkan untuk sektor kamera, Oppo F5 Youth dibekali kamera depan yang hanya beresolusi 16MP aperture f/2.0. Meski begitu, teknologi AI Beauty Recognition di kamera depan masih dipertahankan di varian ini. Sementara kamera belakang, F5 Youth dibekali kamera beresolusi 13MP aperture f/2.2 dengan dukungan LED Flash.

Sama seperti Oppo F5 standar, F5 Youth juga punya dua pilihan warna yakni Black dan Gold. Well, bagaimana berminat membelinya para penggemar selfie? (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI