Stok Tak Cukup, Pre-order Oppo F5 6GB Dihentikan

Telset.id, Jakarta – Setelah mengklaim target penjualan Oppo F5 berhasil terpenuhi sehari sebelum tanggal yang telah ditentukan, kini Oppo kembali mendapatkan hasil positif dari seri smartphone barunya tersebut.

Menurut laporan resmi yang didapat tim Telset.id, Oppo mendapatkan respon positif dari para konsumen yang menginginkan varian tertinggi dari seri Oppo F5 6GB.

Saking banyak peminatnya, perusahaan asal China ini kewalahan memenuhi pesanan. Alhasil, Oppo memutuskan untuk menghentikan program pre-order Oppo F5 6GB yang telah berjalan lebih dari dua minggu sejak 11 November lalu.

“Dengan menyesal kami mulai hari ini (28/11/2017) pre-order F5 6GB kami hentikan,” kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

[Baca juga: Laku Keras, Target Jualan Oppo F5 Selesai Lebih Cepat]

Dijelaskan Aryo, hal tersebut karena jumlah unit F5 6GB yang telah disediakan ternyata lebih sedikit dibandingkan jumlah pemesanan yang mereka terima. Dia mengakui Oppo telah salah memprediksi jumlah unit F5 6GB yang dikhususkan untuk pre-order tersebut.

Namun sayangnya, saat ditanya soal jumlah pasti unit yang disediakan serta total pemesanan yang diterima, Aryo enggan memberikan informasi lengkapnya.

Gak bisa dikasih tahu kalau ini. Namun hampir puluhan ribu unit,” jelasnya saat dihubungi lewat pesan singkat.

[Baca juga: Ini 5 Merek Smartphone Paling Laku di Indonesia]

Oppo F5 6GB sendiri mengusung spesifikasi yang hampir sama dengan Oppo F5 standar. Bedanya, smartphone ini punya RAM dan ROM masing-masing 6GB dan 64GB. Selain itu, smartphone inipun dibalut dengan warna spesial yang tak disertakan di seri F5 lainnya, yakni kelir warna merah di bagian belakang dan dipadu dengan warna hitam di bagian depannya.

Saat ini Oppo juga telah menjadi salah satu merk smartphone yang yang berhasil menguasai pasar smartphone di Indonesia. Menurut data IDC, perusahaan ini berhasil mengisi posisi kedua setelah Samsung dengan mendapatkan pangsa pasar sebesar 25,5 persen. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI