Apes! Wanita Ini Beli iPhone, Dapatnya Kentang Goreng

Telset.id, Jakarta – Siapa yang tak tergiur ketika melihat gadget idaman dijual dengan harga yang lebih murah dari pasaran? Namun kami sarankan jangan cepat tergiur dengan penawaran harga diskon yang “fantastis”, karena jika tak ingin bernasib sama dengan wanita ini.

Kejadian ini dialami seorang wanita asal Milwaukee, Amerika Serikat. Dirinya menceritakan melihat sebuah truk dengan poster “Black Friday” atau sebutan untuk hari diskon besar-besaran di Amerika Serikat. Truk yang ia lihat menjual berbagai macam barang kebutuhan dan gadget, termasuk iPhone 6.

Yang menarik, penjual itu melepas iPhone 6 dengan harga USD 100 atau sekitar Rp 1,3 jutaan. Tentu saja dirinya tertarik untuk beli iPhone 6. Namun sebelum membelinya, ia melihat terlebih dahulu kelengkapan smartphone tersebut. Saat dirasa lengkap, akhirnya wanita ini pun bersedia membayar iPhone 6 murah tersebut.

“Jadi saya bertanya kepada pria tentang iPhone 6, dan dia mengatakan, ‘Ah ya, hari ini, saya akan memberikannya seharga USD 100 untuk Anda’,” kata wanita yang tidak disebutkan namanya itu.

“Dia memberikan saya sebuah iPhone 6, saya bermain dengannya dan memeriksanya,” lanjut wanita tersebut.

Setelah merasa cukup memeriksa dan membayarnya, wanita itupun pulang ke rumah dan ingin segera membuka “iPhone 6 barunya”. Namun wanita itu sangat terkejut, karena dia hanya mendapatkan potongan kentang gerang dan charger ponsel Android di dalam box iPhone 6 yang baru dia beli.

Rupanya, tanpa diketahui oleh si wanita malang itu, sang penjual telah menukar box iPhone 6 yang asli dengan box iPhone 6 palsu yang berisi potongan kentang goreng.

Tentu ini memberikan pelajaran kepada kita bahwa jangan selalu tergiur dengan diskon besar-besaran. Sebaiknya jika Anda telah membayar produk yang dibeli, Anda harus langsung cek kelengkapan barang di dalam box yang dibeli. (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI