3 Game Android Ini Cocok Dimainkan Bareng ‘Gebetan’

Telset.id – Malam Minggu tinggal dua hari lagi. Biasanya sepasang kekasih atau yang masih berstatus “gebetan” akan menghabiskan malam panjang itu dengan jalan-jalan ke mall, makan di restoran, atau nonton film di bioskop.

Namun “penyakit lama” orang pacaran akan kambuh jika sudah memasuki akhir bulan, karena isi kantong sudah tidak bisa diajak kompromi. Lantas terganggukah aktivitas malam minggu bersama orang yang spesial? Tentu saja tidak.

Ada berbagai cara untuk membuat malam minggu menjadi seru, salah satunya adalah dengan cara bermain game bersama sang pacar, bisa menggunakan konsol game maupun di smartphone Android.

Nah, jika Anda ingin bermain game di smartphone Android, kali ini tim Telset.id akan membantu Anda dengan membagikan jajaran game Android seru yang cocok dimainkan bersama sang kekasih atau gebetan di malam Minggu nanti. Check this out!

Ludo King

Dari judulnya saja tentu Anda tahu seperti apa game ini kan? Ya, jika Anda masih ingat di masa kecil dulu sering bermain permainan “ular tangga” atau “ludo” bersama teman-teman, maka seperti itulah game Ludo King ini. Pada game ini, Anda bisa bermain bersama dengan teman-teman, kekasih, hingga gebetan untuk menghabiskan waktu di malam Minggu.

Ada dua jenis permainan pada game Ludo King yakni permainan ludo itu sendiri dan juga ular tangga. Selain itu, Anda juga bisa bertarung dengan pemain lain secara online hingga bisa bermain melawan AI. Kami jamin, ini adalah game yang cukup seru untuk dimainkan di malam Minggu.

Air Hockey Deluxe

Selanjutnya adalah Air Hockey Deluxe yang mungkinkan Anda untuk bertarung permainan hockey menggunakan jari. Ada berbagai arena permainan yang membuat keseruan saat bermain bersama orang-orang spesial di malam Minggu semakin bertambah. Gameplay dari Air Hockey Deluxe sendiri sebenarnya sangat sederhana, Anda hanya harus mengontrol alat pemukul hockey untuk memasukkan bola ke dalam gawang lawan. Cobain deh keseruannya!

Math Duel

Selain dua game tadi yang menciptakan keseruan, Anda pun bisa bermain game yang megasah otak Anda dan juga pasangan dengan memainkan Math Duel. Dengan memainkannya, Anda dituntut untuk adu cepat dengan lawan dalam menjawab soal matematika.

Ada berbagai tipe soal seperti penjumlahan dan juga pengurangan dengan angka yang beragam dari satuan hingga ratusan.Lumayan kan bisa mengasah otak di malam Minggu daripada harus menghabiskan uang yang cukup banyak untuk jalan-jalan bersama pasangan?

Well, manakah game yang akan Anda mainkan dengan gebetan, kekasih hingga teman-teman saat malam Minggu nanti? (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI