Masuk Usia 50 Tahun, Indosat Fokus Bangun Masyarakat Digital

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun. Sebuah perjalanan panjang dalam memberikan layanan telekomunikasi kepada masyarakat Indonesia sejak tahun 1967 hingga kini.

“50 tahun sudah kami melayani masyarakat Indonesia. Sejak berdiri pada tahun 1967, misi kami tidak pernah berubah, kami ingin membangun negeri melalui koneksi dan terus menghadirkan inovasi,” kata President Director and CEO Indosat Ooredoo Joy Wahjudi.

Joy menegaskan, Indosat Ooredoo terus bekerja keras untuk memimpin transformasi digital di Indonesia guna mendukung program pemerintah dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang digital.

Selama berkiprah di industri telko, Indosat telah meluncurkan berbagai layanan dan produk yang mendukung gaya hidup digital. Seperti layanan paket data unlimited dan fleksibel, kuoto pulsa yang tidak hangus, dll.

Selain itu, Indosat juga sukses menghadirkan IM3 Ooredoo yang menghadirkan banyak paket seperti Freedom Combo, Freedom Plus, Data Rollover, Stream On dan paket Bonus Internet hingga 20 GB.

Upaya Indosat untuk mempercepat pembangunan digital diantaranya melalui inisiatif menumbuhkan semangat berinovasi dan berkreasi di bidang teknologi digital di kalangan anak muda melalui program kompetisi IWIC.

Kompetisi ini telah menghasilkan ribuan aplikasi digital karya anak muda dan beberapa diantaranya telah dapat dinikmati oleh masyarakat. Khusus di IWIC ke-11 ini para developer akan dikenalkan dengan API Indosat Ooredoo.

API atau application programming interface merupakan perangkat fungsi dan protokol untuk membangun aplikasi perangkat lunak, yang akan memberikan akses lebih cepat terhadap sebuah aplikasi untuk dapat berinteraksi dengan pelanggan.

Well, usia 50 tahun tentu saja bukan usia yang muda lagi. Telset.id berharap Indosat makin bisa meningkatkan layanannya menjadi lebih baik lagi. Selamat Ulang Tahun Indosat! (MS/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI