Trik Gunakan Animoji iPhone X di Android

Telset.id – Salah satu fitur menarik di iPhone X adalah kehadiran Animoji. Fitur ini merupakan sebuah animasi emoji yang dapat dikontrol menggunakan wajah penggunanya secara real-time untuk mengekspresikan sebuah pesan menjadi lebih menarik bagi penerima pesan, mirip seperti animasi CGI yang biasa kita lihat di banyak film saat ini.

Selain bisa mengirimkan animoji sesuai ekspresi penggunanya, juga bisa mengirimkan cuplikasi video pendek yang memperlihatkan ekspresi animoji yang mereka rekam ke penerima pesan. Terdapat berbagai animoji yang bisa digunakan seperti karakter serigala, anjing, unicorn bahkan hingga karakter alien.

Tentu Animoji sangat menarik untuk bisa dicoba, namun sayang hingga kini fitur tersebut hanya tersedia ekslusif di perangkat iPhone X saja. Namun jangan khawatir bagi Anda yang sangat ingin menjajal fitur Animoji, tim Telset.id kali ini akan berikan trik gunakan Animoji iPhone X di smartphone Android. Yuk ikuti!

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah install aplikasi Supermoji yang telah tersedia di Play Store. Namun perlu diingat, siapkan kuota yang cukup banyak karena aplikasi ini berukuran sekitar 79MB.

  • Jika sudah, jalankan aplikasi tersebut dan izinkan aplikasi untuk mengakses kamera dan audio pada smartphone Anda.

  • Selanjutnya, arahkan kamera depan ke wajah Anda agar aplikasi bisa mendeteksi wajah Anda untuk disesuaikan dengan Animoji yang ada. Ada beberapa Animoji yang bisa digunakan dan mirip seperti yang ada pada Animoji iPhone X, seperti panda, rubah, alien, ayam, dan lainnya.
  • Selain adanya karakter Animoji, Anda juga bisa mengubah background gambar yang ditampilkan hingga efek yang nantinya akan dikeluarkan mulut dari karakter yang dipilih.
  • Anda bisa merekam atau mengambil gambar dari Animoji dan kemudian dikirimkan ke berbagai media sosial dengan menggunakan fitur Share yang terdapat dalam aplikasi.

Bagaimana menarik kan? Selamat mencobanya ya! (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI