Selamat! Bos Snapchat Tunggu Kelahiran Anak Pertama

Telset.id, Jakarta – Kabar bahagia datang dari salah satu pemimpin perusahaan teknologi kenamaan dunia, Evan Spiegel. CEO dan pendiri Snapchat itu kini tengah menanti kelahiran anak pertamanya dari sang istri, Miranda Kerr.

Miranda yang merupakan supermodel kondang asal Amerika Serikat itu memang tidak mengungkapkan kabar bahagia ini secara langsung. Melainkan, kabar ini datang dari salah satu anggota keluarga wanita yang dinikahi oleh Spiegel Mei lalu.

[Baca juga: Snapchat Tutup? Evan Spiegel: Itu Cuma Hoax!]

“Miranda, Evan, dan Flynn (putra Miranda Kerr) sedang menanti kehadiran anggota baru keluarga mereka,” ujar salah satu anggota keluarga Miranda, seperti dikutip dari laman Telegraph.

Kabar ini sebenarnya cukup mengejutkan, karena sebelumnya Miranda mengaku belum ingin memiliki momongan terlebih dahulu setelah melakukan pernikahan dengan pemilik Snapchat itu.

[Baca juga: Face ID Bisa Dibobol, Bagaimana Face Access di Vivo V7?]

Selama kehamilannya, Miranda mengatakan akan terus melakukan Yoga, seperti saat dia mengandung Flynn. Hal ini dilakukan untuk menjaga kebugarannya selama masa kehamilannya.

Hubungan antara Evan dan Miranda sendiri sudah terendus publik semenjak 2014 silam. Namun, mereka memilih untuk melangsungkan pernikahan pada Mei 2017 lalu. Meski umur Evan terpaut 7 tahun lebih muda dari Miranda, namun hal itu tidak membuat pria dengan kekayaan Rp 62,6 triliun itu mempersungting sang supermodel. [NC/HBS]

SourceTelegraph

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI