Sasar “Kids Zaman Now”, Oppo Gandeng Bidadari Victoria Secret

Telset.id, Jakarta – Sepertinya dengan menggandeng Chelsea Islan, Sarah Geronimo dan aktris cantik lainnya sebagai partner “Selfie Expert” dari Oppo F5 belum memuaskan Oppo. Oleh karena itu, pabrikan asal China ini menggandeng para “bidadari” Victoria Secret untuk mendongkrak penjualan produk andalan mereka.

Oppo mengumumkan kerjasamanya dengan para model-model cantik produk pakaian dalam wanita, Victoria Secret dalam acara Victoria Secret Fashion Show 2017 yang diselenggarakan di Shanghai, China.

Menurut Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wenxin, ajang ini dirasa tepat karena menjadi sebuah acara yang dinantikan oleh kaum muda atau istilah yang lagi ngetren sekarang Kids Zaman Now. Oppo memang menyasar kaum wanita untuk menjadi target pasar dari Oppo F5.

“Ini ajang yang digandrungi oleh kaum muda, terutama para wanita. Mereka adalah target pasar Oppo F5,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id, Jumat (17/11/2017).

Meski menargetkan kaum wanita sebagai target pasar, menurut Public Relations Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, sebenarnya Oppo F5 diperuntukkan untuk siapa saja yang berjiwa muda.

Ia mengklaim, Oppo F5 mampu mendukung berbagai aktivitas media sosial dari para pengguna muda mereka, karena didukung dengan kamera depan yang ditanamkan teknologi kecerdasan buatan, AI Beauty Recognition.

“Oppo F5 diciptakan dapat digunakan pria maupun wanita, namun target perangkat ini lebih kepada wanita muda yang aktif di media sosial,” jelas Aryo saat dihubungi lewat pesan singkat.

Nantinya lewat kerjasama ini, para model-model Victoria Secret Angles akan berbagi kegiatan, termasuk suasana di atas panggung pada acara fashion show itu lewat foto selfie atau video. Wah, kapan bikin acara di Indonesia, nih.. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI