‘Pesulap Zaman Now’ Gabungkan Teknik Sulap dan Teknologi

Telset.id, Jakarta – Seni sulap memang memiliki banyak trik di belakang layar. Berbagai benda, mulai dari bola, kartu, saputangan, dan barang-barang lainnya dapat digunakan sebagai alat peraga sulap. Yang menarik, kini mulai banyak pesulap yang mulai memasukkan teknologi ke dalam aksi mereka

Para “Pesulap Zaman Now” mulai meninggalkan teknik-teknik sulap konvensional yang mengandalkan tongkat sulap, topi, kelinci, dll. Meski tidak sepenuhnya menghilangkan teknik sulap jadul, namun para pesulap kini mulai banyak menggabungkan seni sulap dengan teknologi. Salah satunya adalah Simon Pierro.

[Baca juga: Harbolnas 2017 Bantu UMKM Melek Bisnis Digital]

Mengutip dari laman Ubergizmo, Pierro menggunakan iPad sebagai alat peraga sulap yang ditampilkan olehnya. Yang lebih mengagumkan, dia berhasil melakukan beberapa teknik sulap tingkat tinggi dengan menggunakan tablet besutan Apple tersebut.

Contohnya, dia dapat mengeluarkan saputangan berwarna merah dari layar iPad tersebut. Tentu saja, harus ada sinkronisasi yang sangat tepat dalam mengatur tempo video dan gerakan tangan yang dilakukannya.

Dia juga menggabungkan teknik sulap antara kartu dan iPad tersebut. Dengan cekatan, dia dapat membuat kartu muncul di tangan aslinya, dan menjatuhkan kartu dari balik layar iPad. Terlihat mengagumkan, bukan?

[Baca juga: Dongkel Xiaomi, Apple Kembali Rajai Pasar Wearable]

Sebenarnya, sudah banyak aplikasi, baik di perangkat Android maupun iOS, yang dapat membantu pesulap melakukan trik yang bagus. Akan tetapi, banyak orang menganggap bahwa hal ini akan menghilangkan rasa penasaran orang terhadap seni sulap.

Nah, bagaimana menurut Anda? Apakah menggabungkan sulap dan teknologi merupakan sebuah ide yang baik? Atau malah membuatnya terlihat “garing” dan kurang menghibur?

Kalau mau tahu jawabannya, Anda bisa simak aksi ‘pesulap zaman now’ dalam video di bawah ini:

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI