Nike Rilis Midnight Fog Apple Watch Series 3

Telset.id, Jakarta – Apple dan Nike untuk kedua kalinya melakukan kerjasama untuk meluncurkan edisi spesial Apple Watch. Jam tangan pintar yang didukung konektivitas jaringan LTE ini diberi nama Midnight Fog.

Jam Tangan pintar ini akan hadir dengan warna senada dengan sepatu terbaru karya Nike, Air VaporMax, yang akan diluncurkan pada akhir bulan November ini.

Perangkat ini rencananya akan dipasarkan seharga USD400 (Rp5,4 juta) via toko online dan toko ritel fisik Nike. Sementara itu, konsumen yang tertarik dengan sepatu terbaru VaporMax dapat membelinya melalui toko ritel Nike pada 24 November mendatang.

Untuk fiturnya sendiri jam tangan pintar ini akan dibekali dengan aplikasi Nike Run Club, menawarkan konektivitas dengan komunitas, pelatih digital baru, fitur mitovasi dan sebagainya. Untuk spesifikasi, tidak terdapat perbedaan antara model kolaborasi Apple dan Nike tersebut dengan model reguler.

Sebelumnya pada tahun lalu, Nike meluncurkan koleksi Day to Night, yang dirancang khusus untuk mendampingi sepatu karyanya, VaporMax Flyknit. Sementara itu, Apple dikabarkan akan meluncurkan headset AR pada tahun 2019. (MS)

Sourcetheverge

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI