3 Situs Streaming Film Gratis yang Layak Dicoba

Telset.id, Jakarta – Layanan streaming video kini sedang digandrungi, terutama generasi muda. Beberapa layanan streaming video seperti Iflix, Hooq, CATCHPLAY, dan lainnya, selalu ada diperangkat ponsel mereka.

Akan tetapi, untuk menikmati layanan tersebut, para pelanggan dibebankan biaya langganan. Harganya pun bervariatif, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu per bulan ditawarkan kepada para calon pelanggan.

Tapi, bukan Indonesia namanya jika tidak berusaha mencari layanan yang gratis, alias tidak memerlukan biaya sama sekali. Dan untungnya, jika Anda suka berselancar di internet, pasti akan menemukan beberapa situs streaming video gratis tersebut.

Nah, pada kesempatan kali ini, tim Telset.id berhasil menemukan 3 situs streaming film gratis yang layak untuk Anda coba.

Baca Juga: 25 Situs Nonton Film Online Gratis, Link Terbaru 2021!

Hoopla

Hoopla merupakan salah satu layanan streaming film gratis dengan titel film yang cukup banyak. Para pengguna layanan ini pun tidak dibebankan biaya apapun untuk menyaksikan film yang mereka inginkan.

Beberapa film kenamaan seperti Shutter Island, Terminator, dan film lainnya tersedia dalam layanan ini. Tentunya, hal ini merupakan hal yang menggembirakan bagi para pecinta film.

Akan tetapi, untuk membuat layanan ini bisa tetap berjalan dengan baik, pengguna diberikan batas tertentu untuk menyaksikan film yang telah mereka pilih. Pengguna hanya dapat ‘memninjam’ film tersebut dalam waktu 48 jam saja.

Untuk menyaksikan konten ini, pengguna dapat mengunjungi situs mereka melalui peramban di komputer atau smartphone. Situs ini juga dapat dijangkau bagi mereka yang menggunalan Google Chromecast dan juga Apple TV.

Tubi

Situs kedua yang menyediakan layanan film gratis adalah Tubi. Di dalam situs ini, terdapat banyak film atau serial TV yang cukup populer di kalangan masyarakat dunia.

Bahkan, Tubi telah menggandeng beberapa produsen film terkemuka, seperti MGM dan Paramount untuk menambahkan koleksi film mereka. Salah satu film contoh film populer di situs ini adalah Death Race 2000 yang di bintangi oleh Silvester Stallone ada di dalam situs ini.

Untuk menyaksikan dilm yang tersedia, para pengguna dapat mengaksesnya melalui peramban di komputer atau laptop mereka. Bagi pengguna smartphone, Anda bisa menggunakan aplikasi TubiTV untuk Android dan iOS.

Baca Juga: Aplikasi IndoXXI Tempat Nonton Film Streaming 2021

Yahoo View

Yahoo View merupakan salah satu fitur yang dimiliki oleh Yahoo. Di sini, pengguna dapat mencari beberapa video viral yang sedang diperbincangkan oleh netizen di seluruh dunia.

Namun, selain memiliki kemampuan tersebut, situs ini juga menyimpan jutaan judul film di dalamnya. Yang lebih seru lagi, seluruh film yang ada di library Yahoo View dapat ditonton secara gratis.

Selain film, Yahoo View juga menyuguhkan film anime dari beberapa judul. Contohnya saja, beberapa anime kenamaan seperti One Punch Man, YuGiOh, dan lainnya dapat ditonton secara penuh.

Untuk menyaksikan seluruh film yang ada di situs ini hanya dapat disaksikan melalui peramban saja. Belum ada aplikasi khusus bagi aplikasi yang satu ini. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI