Wow! Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan 25 iPhone X

Telset.id, Jakarta – Memberikan cincin emas saat melamar kekasih mungkin sudah terlalu mainstream buat Kids Zaman Now. Memberikan gadget idaman justru akan lebih membuat sang pasangan lebih “terkesan”. Apalagi gadget yang diberikan adalah iPhone X, gadget paling diidamkan semua orang di seluruh dunia pada saat ini.

Itulah yang dilakukan oleh seorang pria di Shenzen, China saat melamar kekasihnya. Pria bernama Chen Ming ini memberikan iPhone X saat melamar sang kekasih. Yang lebih keren lagi, Ming tak hanya memberikan satu unit saja, melainkan memberikan 25 unit iPhone X kepada kekasihnya.

Jika dihitung-hitung, mahar yang diberikan Ming untuk melamar kekasihnya terbilang sangat “wah”. Bagaimana tidak, iPhone X yang dia berikan itu dibanderol Rp 17 jutaan per unitnya di China. Itu artinya, Ming telah merogoh koceknya sebanyak 210.000 yuan atau sekitar Rp 428 jutaan untuk total 25 unit iPhone yang dibelinya pada 3 November lalu.

Saat melamar kekasihnya, pria yang bekerja sebagai developer game ini menyusun 25 unit iPhone X seperti bentuk hati di atas hamparan kelopak bunga mawar berwarna merah. Tepat di bagian tengahnya, terdapat wadah berwarna merah muda yang berisi cincin pertunangan.

Rupanya, usaha mahal dari Ming berhasil meluluhkan hati kekasihnya dan langsung menerima pinangan Ming untuk segera menikahinya. Tapi rupanya Ming tidak sendirian dalam merancang acara lamaran nyelenehnya itu, karena dia dibantu teman-temannya. Dan sebagai ungkapan terimakasihnya, Ming membagikan 25 iPhone X itu kepada teman-temannya.

Bicara soal iPhone dijadikan mahar untuk melamar kekasih bukanlah yang pertama. Tapi Ming sendiri cukup beruntung, karena usahanya untuk melamar kekasihnya dengan mengeluarkan uang yang sangat banyak tidak bertepuk sebelah tangan.

Nasib berbeda pernah dialami seorang pria yang melamar kekasihnya menggunakan setumpuk iPhone 6 yang bernilai lebih dari USD 100.000 atau sekitar Rp 1,3 miliar pada tahun 2014 sialm. Tapi apesnya, pria itu ditolak kekasihnya karena dia lebih menginginkan berlian dibandingkan setumpuk iPhone 6. (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI