Xiaomi Luncurkan Mi PTZ Camera Khusus Ninebot

Telset.id, Jakarta – Xiaomi telah meluncurkan Mi baru PTZ Camera yang dirancang khusus untuk digunakan pada skuter listrikĀ  Mi Ninbot Plus.

Ninebot Plus pertama kali diumumkan pada bulan Juni lalu dengan beberapa upgrade pada skuter gen yang pertama dan salah satu fiturnya adalah kemampuan untuk menggunakan skuter dengan kamera yang terpasang di atasnya.

Kamera Xiaomi Mi PTZ dilengkapi sumbu 3 OIS, Full HD 1080p, sudut 104 derajat dan memungkinkan Anda untuk merekam video secara real time, gerak lambat, time lap photography dan fungsi lainnya. Hal ini dapat dipasang pada berbagai sudut 0, 90, 180, 270 derajat tergantung pada sudut yang Anda inginkan.

Selain itu, Mi PTZ Camera mendukung fungsi transmisi gambar real-time ponsel yang memungkinkan Anda melihat secara real-time, foto dan video melalui aplikasi ponsel.

Perangkat yang terlihat seperti Samsung Gear 360 hadir dengan harga 1.499 Yuan (sekitar Rp 3,2 jutaan) dan secara resmi akan dijual pada 11 November di Cina melalui Mi.com . (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI