Review Asus Zenfone 4 Max: Baterai Besar dengan Kamera Ganda

Telset.id – Asus baru saja memboyong salah satu keluarga terbaru dari lineup Asus Zenfone 4 ke Indonesia, yakni Asus Zenfone 4 Max. Tak butuh waktu lama, smartphone ini telah tiba di meja redaksi Telset.id. Dengan embel-embel ‘Max’, smartphone ini menawarkan beberapa fitur unggulan, salah satunya kemampuan daya tahan baterainya yang ‘super’. Yang tak kalah menarikna, Zenfone 4 Max ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Zenfone 4 Max dibekali kapasitas baterai 4100 mAh, sehingga tak heran daya tahannya di atas rata-rata ponsel lainnya. Tidak cuma itu, perangkat ini juga telah dilengkapi kemampuan kamera ganda dengan resolusi 13MP standar yang dipasangkan dengan kamera kedua yang memiliki jarak pandang yang lebih luas 120 derajat. Semua kelebihan itu ditawarkan dengan harga yang kompetitif, yakni Rp 2.299.000.

Dalam review produk kali ini, tim Telset.id akan mengulas lebih dalam smartphone ini agar Anda memiliki gambaran seperti apa kelebihan dari Asus Zenfone 4 Max. Tak usah berlama-lama, yuk kita mulai darii halaman selanjutnya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI