Festival MAXcited 2017 Kunjungi Warga Bekasi

Telset.id, Bekasi –  Setelah sebelumnya telah menyambangi lima kota, kini Telkomsel melanjutkan gelaran Festival Digital Entertainment MAXcited di kota Bekasi. Acara ini menghadirkan beragam hiburan pertunjukan musik atraktif dan layanan digital Telkomsel.

Kegiatan ini menjadi salah satu upaya Telkomsel untuk mendorong penguatan adopsi layanan berbasis gaya hidup digital, yang dimulai dari segmen muda Indonesia, terutama generasi milenials.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, dengan tema MAXcited tahun ini, yaitu ‘Sing, Watch, Play’,Telkomsel berharap masyarakat, terutama generasi muda kreatif dapat menikmati digital experience secara maksimal.

“Masyarakat bisa menikmati layanan musik, film, hingga games Telkomsel berbasis digital di rangkaian festival hiburan yang menyenangkan,” ujar Ririn.

Pada festival hiburan ini pelanggan dapat mencoba beberapa layanan digital Telkomsel. Seperti menonton video di area VideoMAX yang menampilkan berbagai layanan video streaming, seperti Catchplay, HOOQ, SuperSoccer TV, dan Viu.

Untuk pelanggan yang memiliki hobi bermain games dapat mencoba mini games competition di area GamesMAX, yang juga akan mempertandingkan grup terbaik yang berhasil lolos kualifikasi dalam games Mobile Legends dan Arena of Valor.

Pengunjung MAXcited di kota Bekasi juga dapat menikmati penampilan sejumlah grup band ternama secara langsung, seperti band NAIF, NTRL, Souljah, dan Andra and The Backboned.

Selama gelaran di 8 kota, MAXcited juga menghadirkan band ternama lainnya seperti Alexa,  Killing Me Inside feat AIU ,  Soundwave,  HIVI!, /rif, Jamrud, Maliq & D’Essentials,  The S.I.G.I.T., D’Masiv, Gigi, J-Rocks, Nidji, Kelompok Penerbang Roket, Pas Band, dan Kotak.

Untuk menikmati keseruan event MAXcited, pelanggan Telkomsel bisa memperoleh undangan dengan cara aktivasi paket data khusus dari menu akses *465#. Setelah aktivasi, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi yang dapat ditukarkan di GraPARI atau langsung di lokasi acara.

Sedangkan pelanggan yang belum berlangganan Telkomsel juga bisa mendapatkan undangan langsung di lokasi acara dengan melakukan pembelian kartu perdana di mobile GraPARI dan aktivasi paket data di menu akses *465#.

Rencananya Telkomsel akan menggelar event ini di 8 kota, yaitu Malang, Samarinda, Medan, Bandung, Makassar, Bekasi, Palembang, dan Yogyakarta, hingga tanggal 12 November 2017 nanti.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI