3 Smartphone Ini Tak Lebih Kuat dari Nokia 3310

Telset.id – Kita semua tahu jika salah satu ponsel yang menyandang predikat paling kuat dan diklaim “tahan banting” adalah Nokia 3310. Dibalut dengan bahan dasar plastik yang cukup tebal, Nokia 3310 tetap bertahan meski sering dibongkar pasang, jatuh dari ketinggian, dan hal-hal lainnya. Lantas bagaimana dengan smartphone?

Banyak juga kok smartphone yang juga menyandang predikat sebagai salah satu smartphone tahan banting. Itu juga bukan sembarang klaim, karena berbagai pengujian atau penyiksaan harus dilewati terlebih dahulu oleh berbagai smartphone untuk menyandang predikat tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu channel YouTube JerryRigEverything yang telah lakukan berbagai pengujian terhadap berbagai smartphone. Beberapa diantara smartphone tersebut bahkan telah melewati “masa penyiksaan” dengan kondisi yang utuh. Sebut saja seperti Samsung Galaxy Note 8, Sony Xperia XZ Premium, Xiaomi Mi 6, Nokia 6, dan lainnya.

Tapi dimana ada yang bertahan, ada juga beberapa smartphone yang tidak bertahan dan malah hancur di tangan channel tersebut. Nah, tentu Anda penasaran kan apa saja smartphone yang hancur saat diuji ketahanannya? Yuk simak!

Kita mulai dari halaman selanjutnya..

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI