Ini 10 Emoji Paling Populer di iOS, Pilih Mana?

Telset.id, Jakarta – Bahasa tulisan saja memang terasa kurang afdol saat kita chatting. Biasa kita akan menggunakan emoji untuk mengungkapkan perasaan atau untuk mencairkan suasana. Tapi tahukah Anda, emoji apa yang paling sering dipakai para Apple fanboy?

Anda tentu memiliki emoji favorit yang sering digunakan. Sama halnya dengan banyak orang di bumi ini yang sering menggunakan karakter-karakter lucu tersebut. Emoji memang semakin populer dengan berbagai karakter yang semakin beragam.

Nah baru-baru ini, Apple merilis 10 emoji paling populer di kalangan pengguna iOS dan juga Mac dalam sebuah laporan bertajuk “Differential Privacy”. Laporan ini merupakan cara Apple untuk mengumpulkan data anonim dan juga analisis pengguna untuk meningkatkan user experience mereka.

Dari 10 emoji paling populer, posisi pertama ditempati oleh emoji dengan wajah tertawa sampai mengeluarkan air mata. Tak bisa dipungkiri, emoji tersebut memang sering digunakan untuk mengungkapkan hal-hal yang sangat lucu kepada teman-teman lewat pesan singkat.

Kemudian emoji bergambar hati berada diurutan kedua yang paling banyak sering digunakan para pengguna iPhone. Selanjutnya berturut-turut ada emoji menangis,  jatuh cinta, memutar mata, dll.

Nah, bagaimana dengan Anda, apakah dari ke-10 emoji tersebut ada yang sering Anda gunakan sebagai pemanis pesan singkat? (FHP/HBS)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI